Petra Sihombing Siasati Set Rekaman Lagu 7 Musisi di Collabonation Camp

Jumat, 19 Februari 2021 | 14:55

Petra Sihombing jarang keliatan becanda di tayangan Camp, dia justru serius menikmati kolaborasi musiknya.

HAI-Online.com- Petra Sihombing sepertinya menjadi salah satu musisi yang terlihat cukup serius menggarap karya musik bareng enam musisi lain yang terlibat di Collabonation Camp tahun lalu.
Bukannya nggak enjoy dengan kebersamaan para musisi lain, Petra yang jarang keliatan becanda di tayangan Camp itu justru serius menikmati kolaborasinya.
Makanya, di hari pertama nge-camp di Puncak, Petra nggak menyia-nyiakan waktunya, nih.
Dengan langkah seribu, dia mengambil waktufree timedi camp dengan mengeset ruangan musik biar lebih siap saat para musisi menuangkan ide bermusik mereka.
"Namanya di vila kondisinya nggak siap, meski udah ada satu ruangan khusus untuk musik, tapi untuk rekaman suara masih noise, kayak ada suara pintu kebuka masuk, jadi disiasati tuh pake lemari yang jadi box buat rekaman vokal," terangnya.
Iga Massardi, selaku ketua RT Collabonation Camp mengakui, Petra cukup serius tapi sekaligus fleksibel menggarap kolaborasi ini.
"Dia orang yang paling fleksible dan gue butuh orang kayak Petra untuk ngeset produksi ini," akunya di acara peluncuran Collabonation CAMP The series, Rabu (17/2/2021).
Nah, meski terlihat serius, kepada HAI Petra mengaku menikmati proses bermusik bersama Kunto Aji, Iga Massardi, Rendy Pandugo, Sal Priadi, Baskara Hindia dan juga Asteriska Barasuara. Bahkan Petra sampai bilang kerja musik bersama ini yang paling berkesan.
Buat yang oe asaran bagaimana serunya membuat karya musik di Collabonation Camp, tayangan dokumenter proses kolaborasi 7 musisi di proyek ini bakal sudah bisa dinikmati mulai Jumat (19/2/2021) hari ini di channel YouTube IM3 Ooredoo pukul 19.00 malam.
Collabonation Camp The Series bakal tayang dalam enam episode yang merangkum keseruan 7 musisi dengan karakter berbeda. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya