Sutradara Timo Tjahjanto Bakal Remake Film Train to Busan

Jumat, 19 Februari 2021 | 16:05
iMDB.com

Film Train to Busan

HAI-Online.com - Sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto dikabarkan bakal remake film Train to Busan. Film ini juga akan diproduseri oleh James Wan.

Baca Juga: Emma Stone Tampil Perdana Sebagai Villain dalam Trailer 'Cruella'

Film Train to Busan merupakan film thriller zombie yang begitu populer. Film ini rilis pada tahun 2016 dan kini direncanakan untuk di-remake, ditangani oleh Timo Tjahjanto.

Sutradara Timo Tjahjanto memang sudah dikenal ahli dalam mengolah film yang mengandung unsur darah dan kekerasan yang brutal. Sebut saja seperti film The Night Comes for Us, Headshot, May the Devil Take You, hingga Killers.

Baca Juga: Netflix Mendominasi, Ini Daftar Nominasi Golden Globe Awards 2021

Dalam film original Train to Busan, menceritakan Seok Woo bersama putrinya Soo-an berencana pergi ke Busan dari Seoul. Tiba-tiba virus zombie menyebar luas dan membuat semua orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo harus menyelamatkan anaknya dari ancaman zombie. Bersama penumpang kereta yang lain, mereka harus melawan zombie yang mencoba membunuh mereka dan mencari cara untuk menuju ke Busan.

Melansir dari Deadline, film ini akan mempertemukan kembali James Wan dan rekannya Dauberman yang bertugas pada screenplay adaptation di film ini. Mereka sebelumnya sudah pernah bekerja sama pada film The Conjuring Universe, 3 Film Annabelle dan The Nun.

Apakah film remake ini akan diperankan aktor Indonesia? Wah kita tunggu kabar baiknya aja. (*)

Baca Juga: Tampil Brutal, Simak Aksi Joe Taslim di Trailer Terbaru Mortal Kombat

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya