7 Anak Artis yang Memiliki Nama Unik, Ada yang Terinspirasi Anime One Piece

Kamis, 18 Februari 2021 | 17:15
Twitter

Anak Fiersa Besari 'Kinasih Menyusuri Bumi'

Hai-Online.com-Trending topik di twitter soal nama anak pertama dari musisi Fiersa Besari yang namanya begitu unik, yaitu 'Kinasih Menyusuri Bumi'.

Bagi kebanyakan orang, nama adalah doa yang diberikan oleh orangtua kita. Nama anak artis biasanya langsung menjadi terkenal lantaran orang tuanya.

Berikut adalah deretan anak artis yang diberi nama penuh makna dan unik oleh orangtuanya.

1. Kinasih Menyusuri Bumi

Musisisekaligus penulis asal Bandung,Fiersa Besaridan sang istri,Aqia Nurfadlatengah bersukacita atas kelahirananakpertamanya, yang diberi namaKinasih Menyusuri Bumipada Selasa (16/2/2021) kemarin.

Fiersa pun mengungkapkan kisah di balik nama Kinasih Menyusuri Bumi yang terdengar cukup unik di telinga.

Ide nama Kinasih sendiri sebenarnya datang saat ia dan istrinya melihat sebuah rumah di Bandung.

Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan 'Kinasih'," tulis Fiersa di akun twitternya, @FiersaBesari pada Selasa (16/2/2021).

"Entah tempat apa, istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka," lanjut Fiersa.

Sebenarnya, Fiersa dan sang istri udah punya cita-cita untuk memberi nama Suri jika anaknya perempuan, dan Chairil jika laki-laki.

Baca Juga: Kolaborasi 7 Musisi Tanah Air Siap Meluncurkan 3 Lagu Bernuansa Optimisme 2021

Sehingga saat mereka memutuskan nama Kinasih, Fiersa ingin tetap ada unsur Suri dalam namaanakperempuannya.

2. Dia Sekala Bumi

Dia Sekala Bumi merupakan anak pertama pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Ternyata 'Dia Sekala Bumi' sendiri punya arti yang cukup unik.

Ayudia dan Ditto mengungkapkan kalo nama 'Dia Sekala Bumi' itu artinya Ditto dan Ayudia yang terlihat tetap membumi.

Konon kabarnya, nama ini sempat ditolak oleh keluarga. Namun, setelah dijelaskan oleh kedua orangtua muda ini, keluarga bisa memahami apa keinginan dan harapan Ayu dan Ditto akan nama tersebut.

3. Anaku Askara Biru

Dari awal kehamilannya, Andien dan sang suami Irfan Wahyudi emang cukup sering membagikan kabar mereka melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Kinasih Menyusuri Bumi Trending, Ternyata Banyak Juga Nama Anak Artis yang Unik

Setelah putra mereka lahir kedunia, siapa sangka kalo Andien dan Irfan sepakat kalo nama yang unik untuk bayi mereka tersebut. Yakni, Anaku Askara Biru atau yang dipanggil dengan nama Kawa.

4. Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed

Sepakat dengan sang suami, Anto Hoed, Melly pun ngasih nama dua buah hatinya yang nggak biasa. Yaitu Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed.

Jelas dong, kalo nggak ada orang lain yang punya nama seperti yang dimiliki kedua kakak beradik ini.

5. Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana

Terinspirasi dari kartun manga Jepang One Piece, komedian Uus ngasih nama anaknya dengan nama yang cukup unik yaitu Eiichiro D. Lucky Namberwan Wijaksana.

Eiichiro itu serupa dengan nama si pembuat One Piece sendiri yaitu Eeichiro Oda. Lalu, untuk D. Lucky juga serupa dengan tokoh utama One Piece sendiri yaitu Monkey D. Luffy, tapi dibuat jadi D. Lucky.

Sementara untuk Namberwannya mungkin karena anak pertama dari Uus kali yah, makanya Namberwan yang maksud artinya nomor satu.

6. Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta

Kakak beradik Uta dan Uti ini juga punya nama yang cukup unik dari orangtua mereka. Uta dan Uti merupakan anak dari pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Menurut Rizky Kinos sendiri, dari sebelum menikah dirinya sudah menginginkan memiliki nama anak yang bernuansa Indonesia sekali.

7. Jenaka Mahila Sudiro

Dari namanya saja, jelas kalo Jenaka merupakan anak dari seorang komedian. Dia adalah putri dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Arti dari Jenaka itu diambil dari bahasa Indonesia dengan alasan karena Tora dan Mieke yang berprofesi sebagai komedian. Hal inilah yang membuat mereka memilih kata Jenaka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya