5 Rekomendasi Sneakers Lokal High Warna Hitam Gum Berkualitas

Rabu, 10 Februari 2021 | 17:04
Instagram Portblueshoes

Sneakers High Hitam Gum Portblueshoes

HAI-Online.com - Ada nggak nih yang lagi nyari sneakers cowok high warna hitam gum yang berkualitas? Nah, kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian nih beberapa brand lokal.

Tentunya beberapa brand berikut ini memiliki produk sneakers yang keren dan cocok dipakai kalian para cowok, yuk langsung cek.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Warna Putih Berkualitas

1. Ventela

Instagram Ventela

Sneakers High Hitam Gum Ventela

Brand lokal asal Bandung ini sudah ada sejak 2017. Awalnya diperkenalkan oleh William Ventela, seorang pemilik pabrik sepatu vulkanisir sejak tahun 1989.

Ventela memiliki sneakers high warna hitam gum yaitu produk Public Gum High.

Berbahan dasar kanvas dan insole terbuat dari ultralite foam.

Nggak hanya hitam tetapi tersedia juga beberapa warna yaitu hijau, ungu dan cream. Untuk produk ini kalian bisa mendapatkannya seharga Rp 279.800.

2. Johnson

Instagram Sepatu Johnson

Sneakers High Hitam Gum Johnson

Johnson yang merupakan brand lokal asal Bandung memiliki berbagai macam model sepatu. Namun, brand ini juga memiliki sneakers high hitam gum yaitu Classic Highcut Black Gum yang tentu nggak kalah dengan brand lain.

Full warna hitam dengan logo Johnson di sampingnya membuat sepatu ini keren untuk dipakai. Produk ini terbilang murah hanya dibanderol Rp 195.000.

3. Portblueshoes

Instagram Portblueshoes

Sneakers High Hitam Gum Portblueshoes

Brand yang satu ini tentu sudah familiar di telinga kalangan anak muda. Brand Portblueshoes terkenal sebagai braand yang menyediakan sepatu berkualitas.

Portblueshoes juga menyediakan sneakers high warna hitam gum yaitu model SC Mid Black 1.1, yang didesain berwarna hitam full. Untuk harganya hanya Rp 250.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Denim High Brand Lokal Keren dan Berkualitas4. Jackwell

Instagram Jackwell

Sneakers High Hitam Gum Jackwell

Jackwell juga menyediakan sneakers berkualitas salah satunya Corra High Black. Memiliki desain berwarna hitam full dengan tali yang berwara hitam juga.

Menariknya sneakers ini terlihat bersih berwarna hitam karena tak terlihat ada motif ataupun logo di bagian luar sepatu. Jika kalian ingin membelinya, Corra High Black dijual seharga Rp 329.000.

5. Piede Leather

Instagram Piede Leather Goods

Sneakers High Hitam Gum Piede Leather

Brand asli Indonesia ini menyediakan sneakers high gum warna hitam yang keren. Alley Man Black Gum merupakan pilihan tepat bagi kalian yang suka dengan sneakers full warna hitam.

Perlu diperhatikan juga karena sneakers ini memiliki bahan dasar kulit. Untuk itu, Piede Leather sendiri menganjurkan model ini nggak boleh menggunakan semir. Sneakers ini bisa kalian dapatkan seharga Rp 430.000.

Demikian, rekomendasi sneakers cowok high hitam gum yang berkualitas dari HAI. Semoga rekomendasi tadi membantu kalian dalam mencari sneakers oke. Nantikan artikel selanjutnya mengenai brand lokal lainnya.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih Pengertian Istilah Deadstock dalam Dunia Sneakers

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya