Nonton dan Eksplor Web Lancar Tapi Kuota Jadi Hemat dengan UC Browser Versi Terbaru

Selasa, 09 Februari 2021 | 08:14
Google Play

Tampilan UC Browser

HAI-Online.com- UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia, baru saja mengumumkan versi terbaru (13.3.8.1305) sebagai rilisan besar pertamanya pada tahun 2021.
Versi terbaru ini sudah tersedia di Google Play Store dengan menghadirkan peningkatan kinerja dalam berbagai aspek seperti koneksi web, stabilitas, dukungan standar, dan pengalaman menonton video.
Peluncuran baru ini bertujuan untuk memberi pengalaman penjelajahan yang lebih stabil, lebih cepat, dan aman kepada pengguna, dan menghadirkan beberapa pembaruan penting.
Baca Juga: Viral di Twitter, Netizen Sebut Aplikasi
Versi 13.3.8.1305 ini memungkinkan pengguna menghemat waktu untuk mengunduh video di UC Browser sekaligus peningkatan proses pengunduhan yang lebih stabil.
Pengunduhan file aktif yang terputus dapat dilanjutkan secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi proses pengunduhan tanpa perlu memulai kembali dari awal.
Selain itu, pengguna bahkan dapat menikmati konten video yang sedang diunduh sambil menunggu prosesnya selesai.
Biar terhindar dari bentuk interupsi saat berselancar internet adalah di versi ini ada fitur AdBlock,untuk memblokir iklanyang ternyata menjadi salah satu fitur paling populer dan disukai penggunanya.
Nggak cuma itu, salah satu daya tarik UC Browser bagi pengguna adalah operasional aplikasi yang dirasa berjalan lebih cepat di perangkat sekaligus dengan menghemat konsumsi kuota internet seluler pengguna.
Hal ini menjadi faktor mengapa UC Browser lebih berkembang pesat di beberapa pasar Asia Tenggara seperti Indonesia. Browser ini dapat mengkompresi data dan mempercepat navigasi, memberikan pengguna pengalaman menjelajah terbaik dengan konsumsi data paling sedikit.
Nggak hanya itu, Browser ini juga dapat menyesuaikan ukuran gambar dengan masing-masing perangkat agar lebih menghemat konsumsi kuota internet, terutama saat menjelajahi situs dengan banyak gambar. Semakin banyak pengguna menjelajah internet, semakin banyak kuota internet yang dihemat dengan UC Browser.
Baca Juga: Review Asics x Kiko Kostadinov Gel Kayano-14: Pas untuk Jalan-Jalan Stylish Seharian
Terakhir, aplikasi UC Browser memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar konten video saat aplikasi berjalan di latar belakang. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan fungsimultitaskingpada perangkat hp mereka.
Pengguna juga dapat menikmati dan mendengarkan video di latar belakang bersamaan dengan mengoperasikan hp untuk melaksanakan tugas lain secara bersamaan. Konsumsi konten merupakan tugas yang relatif ringan untuk dioperasikan di hp canggih saat ini, dan perilaku ini tidak seharusnya membatasi pengalaman pengguna untuk mengoperasikan fungsi lain di hp yang sudah dilengkapi dengan sumber daya spesifikasi canggih.
“Peluncuran versi terbaru ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan layanan internet seluler yang lebih baik kepada pengguna kami secara global, dimanapun mereka berada dan perangkat apa pun yang mereka gunakan. Pada saat yang bersamaan, hal ini menjadi langkah lebih lanjut kami untuk memenuhi janji akan pengalaman berselancar internet cepat dan lancar," ujarHuaiyan Yang, Vice President UCWeb Global Business. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya