Miley Cyrus Kembali Cover Lagu Rock, Kali Ini Giliran Nine Inch Nails

Sabtu, 06 Februari 2021 | 16:00
Sommerset Live

Miley Cyrus di Festival Glastonburry 2019

edHAI ONLINE -Menyusul hasil gemilangpada cover lagu "Head Like A Hole" untuk sekuel Black Mirror 2019 lalu, Miley Cyrus berkesempatan lagi untuk mengeksplorasi karya dari Nine Inch Nails untuk dibawakannya sesuai dengan karakter asli dari Miley.

Baca Juga: Miley Cyrus Bakal Bawain Lagu Bernuansa 'Shoegaze' dari Mazzy Star

Belum jelasmemang untuk bagaimana atau kapan cover baruini akandirilis,namun berdasarkan performa vokal tegas Miley dalam cuplikan video pendek berdurasi 17 detik ini,kalian juga tentutidak sabar untuk mendengarkan semua bagiannya.

Tentu saja, Miley juga melibatkan lagu Metallica yang sangat spesial dalam pengerjaannya, mengungkapkan bulan lalu bahwa dia membawakan lagu Nothing Else Matters dengan Elton John!

Hal ini diungkapkannya kepada Kerrang, "Jadiguengecoverlagu Metallica "Nothing Else Matters", Sir Elton John gue ajak untuk mengisi bagian piano," katanya.

“Gue ngajakinYo-Yo Ma (cellist), Chad Smith (Red Hot Chilli Pepper) - All stars are real!.Gue sangat senang dengan kolaborasi ini. Andrew Watt juga membantu di bagian produser. I mean, mimpi apa gue bisa berkolaborasi dengan musisi sekaliber Elton John dan Metallica!", tegasnya.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Tag :

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya