Shania Gracia JKT48 sampai Jovi Adhiguna Heboh Viralkan Penyebutan “Eucalyptus”, Ternyata Ini Maksudnya!

Kamis, 28 Januari 2021 | 09:23

Shania Gracia JKT48 sampai Jovi Adhiguna Heboh Viralkan Penyebutan “Eucalyptus” Ternyata Ini Maksudnya!

HAI-Online.com– Sejak disebut-sebut bisa menangkal bakteri dan virus, khasiat daun "eucalyptus" marak jadi omongan.
Nah, belum lama ini, warganet juga dihebohkan oleh konten video IG stories para yang diunggah oleh sejumlah artis dan selebgram, yang mana mereka mencoba melafalkan kata “eucalyptus” pakai bahasa Inggris dengan benar.
Baca Juga: 4 Mahasiswa UGM Bikin Biskuit yang Berpotensi Cegah Tumor dan Kanker
Pengunggahan video pelafalan eucalyptus ini pertama kali dilakukan oleh artis Marsha Aruan dan Kimberly Ryder.
Menariknya, pengunggahan tersebut disusul oleh beberapa anggota dan mantan anggota idol group JKT48 seperti Shani Indira Natio, Shania Gracia, Fransisca Saraswati, dan DesyGenoveva yang kian mewarnai reaksi dari para warganet.
Nggak lama setelah itu, pengunggahanvideo pelafalan eucalyptus kembali heboh lantaran diikuti pula oleh para selebgram mulai dari Brigitta Tiffany, Janine Intansari, Jovi Adhiguna, Nisya Ahmad, hingga Clarice Cutie.
Nah, setelah konten video pelafalan eucalyptus terunggah, ternyata para artis dan selebgram tersebut kembali membuat efek kejut untuk warganet.
Mereka kembali mengunggah konten IG Stories
denganipsync cover sebuah lagu berdurasi satu menit, sambil mencoba melakukan pelafalan kata eucalyptus dengan benar.
Ternyata, semua pengunggahan video tersebut merupakan sebuah kampanye bertajuk “Fabulous Eucalyptus” dari produk Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.
Baca Juga: Bingung Cara Kerja Kalung Eucalyptus Bunuh Virus Corona, Sherina Munaf Siap Terima Blunder
“Dengan formula terbarunya Euca Active+, yakni campuran antara Eucalyptus dan hangatnya aromaterapi, yang diharapkan Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy dapat memberikan semangat baru bagi kaum muda untuk mengekspresikan sisi fabulous mereka tanpa batas.
Inilah yang menjadi latar belakang dari pelaksanaan kampanye tersebut,” ungkap Andri P., Brand Manager, Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.
Diiringi dengan paduan lantunan beat ala soundcloud rap & pop “Top 40” yang kekinian, 11 artis dan selebgram melakukan lipsync cover sambil mempersembahkan varian aroma dari Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy.
Salah satu penggalan lirik yang mengalihkan perhatian adalah “comin’ forward like eucalyptus” dan “try it will ya?” yang diulang beberapa kali oleh mereka.
Selain antusiasme warganet, pengunggahan video konten lagu Cap Lang Minyak Ekaliptus
Aromatherapy oleh para artis dan selebgram tersebut juga berhasil menarik perhatian berbagai selebgram lainnya untuk turut berkomentar di akun Instagram mereka masing-masing.
Baca Juga: JKT48 Acoustic Bubar, Event 'JKT48 Acoustic Last Showcase' jadi Penampilan Terakhir Mereka
“Hal ini membuktikan bahwa produk farmasi seperti Cap Lang Minyak Ekaliptus Aromatherapy juga bisa mendobrak batas usia, dengan cara berkomunikasi ala “kekinian” guna menarik hati para warganet kawula muda,” tutup Andri. (*)

Editor : Al Sobry