5 Rekomendasi Parfum Brand Lokal yang Memiliki Wangi Tahan Lama

Selasa, 19 Januari 2021 | 19:00
FragranceX

Ilustrasi pakai parfum

HAI-Online.com - Selain brand parfum luar, bisa dibilang banyak juga kalangan yang memakai parfum dari brand lokal. Kini parfum brand lokal juga nggak kalah dengan brand luar yang menyediakan wangi dan varian berbeda sehingga menarik minat banyak orang.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari atau ingin mulai memakai parfum brand lokal berikut ini akan HAI rekomendasikan ke kalian beberapa brand lokal yang pastinya memiliki wangi tahan lama.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sepatu Kulit Cowok Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik

1. Oullu

shopee.co.id

Salah satu produk parfum Oullu

Oullu merupakan brand lokal yang mempunyai lima aroma yang bervariasi. Jenis aroma terdiri dari Aether, Ego, Umbra, Arcana, dan Zephyr. Apabila kalian ingin membelinya bisa mencarinya di toko online.

Brand yang sudah ada sejak 2019 ini menawarkan parfum-parfumnya dengan kemasan 50 ml dengan harga Rp 389.000 dan ukuran 15 ml dengan harga Rp 189.000.

2. Gangga Artisan Parfumery

soco.id

Salah satu produk parfum Gangga Artisan Parfumery

Gangga Artisan Perfumery mengutamakan produk yang ramah lingkungan, vegan, dan musk yang tidak sintetis, hal itu terlihat pada kemasan brand ini yang berbahan dasar kayu.

Gangga Artisan Perfumery menyediakan aroma untuk wanita dan unisex. Untuk wanginya, ada empat aroma yang dapat kalian pilih sesuai dengan selera.

Untuk harga dijual mulai dari Rp 125.000.

3. HMNS

bloggerperempuan.co.id

Salah satu produk parfum HMNS Orgasm

Kali ini ada HMNS Perfume yang banyak diminati kaum milenial. Parfum ini memiliki desain sederhana dan elegan, serta aromanya yang khas sangat menjadi faktor utama kenapa banyak yang suka dengan brand ini. Untuk variannya, ada Alpha, Delta, dan Theta, serta untuk wanita ada varian Orgasm yang juga banyak disukai.

Parfum untuk ukuran 100 ml dijual Rp 298.000.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sepatu Lari Cowok Brand Lokal Terbaik Berkualitas

4. Carl & Claire

soco.id

Salah satu produk parfum Carl & Claire

Brand Carl & Claire memiliki desain sangat elegan. Aroma yang ditawarkan brand ini pun beraneka ragam. Parfumnya juga tersedia untuk pria dan juga wanita.

Semuanya bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Carl & Claire juga menyediakan paket yang berisi 2 parfum seperti Cassanova Set dan Rotal Set.

5. Scentcode

tokopedia.com

Salah satu produk parfum Scentcode

Parfun dari Scentcode juga bisa jadi rekomendasi untuk kalian. Brand tersebut menyediakan banyak pilihan varian yang wanginya tahan lama. Beberapa wangi unik yang disediakan seperti Sexy Scene, Breezy & Breath, Naked & Naughty, hingga Power & Proved. Parfum lokal ini dijual mulai harga Rp 338.000.

Demikian rekomendasi parfum brand lokal yang pastinya cocok untuk kalian pakai sehari-hari. Meski terbilang harganya terjangkau tetapi untuk kualitas juga nggak kalah sama brand luar.

Baca Juga: Alas Purwo Diklaim Lebih Baik dari Bali, Imbas Thread Bule Kristen Gray yang Viral

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya