3 Rekomendasi Kaos Distro Brand Lokal Keren dengan Desain Menarik

Jumat, 08 Januari 2021 | 15:41
Shopee.co.id

Kaos Kamengski

HAI-Online.com - Fashion menjadi hal penting bagi setiap orang khususnya anak muda.

Nggak bisa dipungkiri kalo banyak anak muda yang kini melek soal gaya penampilan. Salah satunya mencoba mencari pakaian yang pas dan keren untuk digunakan.

Seperti halnya kaos distro yang hingga kini masih banyak diminati anak muda.

Ngomong-ngomong soal kaos distro kali ini HAI akan memberikan rekomendasi kaos distro brand lokal keren dengan desain yang unik buat kalian gunakan, yuk dicek.

Baca Juga: LeBron James dan Kylian Mbappe Berkolaborasi lewat Seri Sepatu Nike 'The Chosen 2'

1. Kamengski

Ada Kamengski yang mungkin namanya sudah nggak asing lagi di telinga. Brand ini digandrungi dan banyak dicari oleh para anak muda. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya brand yang berbasis di Jakarta Selatan tersebut punya keunikan tersendiri pada desainnya.

Salah satunya adalah desain mangkok mie ayam yang legendaris, logo produk makanan, logo produk ternama atau desain nyeleneh lainnya yang bikin siapa saja yang melihatnya tertarik. Selain kaos, Kamengski juga menjual berbagai produk lain. Harga yang ditawarkan juga dibilang terjangkau kok cocok buat kantong anak muda.2. WADEZIG!

wadezig.com

Kaos Wadezig

Brand ini lahir pada Februari 2003 dari tangan tiga orang pemuda yang menyukai seni.

Brand dengan tagline, 'COME ON SUPERSTAR', menonjolkan desain kaos yang syarat dengan unsur artistiknya yang kuat. Selain, kaos brand asal kota Bandung ini juga memiliki berbagai macam produk seperti celana, tas, hingga dompet.

Baca Juga: Cerita Andika soal Pecahnya Kangen Band dan Harapan untuk Bereuni

3. Suicide Glam

twitter.com

Kaos Suicide Glam

Suicide Glam telah ada sejak tahun 2000. Brand asal Bali ini, memiliki kaos-kaos yang diproduksi dengan desain menarik, sehingga tak heran apabila banyak orang khususnya anak muda yang meminati brand ini. Selain kaos, Suicide Glam juga memproduksi berbagai macam produk lain seperti masker dan topi.Nah, itulah beberapa kaos distro yang bisa menjadi rekomendasi. Semua disesuaikan dengan selera kalian mau kaos dengan desain yang mana. Terpenting sih terus cintai produk dalam negeri ya.

Baca Juga: 3 Film Dokumenter Musisi Populer yang Dijadwalkan Rilis 2021

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya