Bakal Tampil di DWP Virtual Hari Ini, Julian Jordan dan Justin Mylo: Ini Acara Musik Kreatif dan Solutif di Tengah Pandemi

Sabtu, 19 Desember 2020 | 16:47
Sobry/HAI

Bakal Tampil di DWP Virtual Hari Ini, Julian Jordan dan Justin Mylo: Ini Acara Musik Kreatif dan Solutif di Tengah Pandemi

HAI-Online.com- Dua musisi electronic dance music (EDM) Julian Jordan dan Justin Mylo dari STMPD RCRDS bakal siap membawa set musiknya ke dalam rumah kamu saat tampil di Djakarta Warehouse Project Virtual Sabtu (19/12/2020) malam ini.
Meski nggak bisa bertatap muka langsung, dua DJ asal Belanda ini mengaku sangat antusias bisa menjadi salah satu dari deretan line up di DWPV hari pertama.
Kepada HAI Julian Jordan malah mengakui, acara yang bisa diakses gratis oleh semua orang dewasa ini menjadi jalan keluar di tengah pandemi di mana sulit sekali bagi penyelenggara acara menggelar physical show atau pertunjukan langsung.
Baca Juga: DWP Virtual 2020 Hari Pertama Digelar Besok, Ini Line Up-nya!
"Yang jelas, ini pertama kalinya gue manggung di DWP yang sepenuhnya acara ini digelar secara online. Gue senang dan bangga juga bisa menjadi bagian acara musik yang besar ini," katanya saat IG Live #BerbagiCerita bareng HAI, Jumat (18/12/2020) sore kemarin.
Menurut cowok bernama asli Julian Dobbenberg ini, konsep acara DWP yang virtual ini bisa menjadi solusi yang kreatif bagi musisi di berbagai belahan bumi lainnya.
"Kita lagi nggak bisa kemana-mana, ya dan acara ini punya konsep yang kreatif, menjawab tantangan di tengah pandemi.
"Sejujurnya ada banyak solusi yang bis! kita lakukan, termasuk slaah satunya yang dipersiapkan sama orang-orang kreatif ini yang memikirkan cara ini, bikin sesuatu yang tadinya nggak mungkin kayak physical show tapi dengan ide ini, kita bisa mewujudkannya, so menurut gw ini kerja hebat, sih bisa bikin acara party yang besar begini," katanya antusias.
Begitu juga dengan Justin Mylo, saudara musisi yangbjuga bakal tampil bersamanya Sabtu malam ini.
Diakuinya, selama di rumah aja, Mylo yang sering main game, bikin podcast dan tentu saja produksi musik butuh ruang untuk menyuguhkan karya-karyanya.
Karena itu, cowok yang main EDM sejak usia 12 tahun itu sangat antusias denga show virtual pertamanya di DWP tahun ini.
Baca Juga: White Shoes and The Couple Company Siapkan 2020 Bingkisan untuk Album Barunya
"Saya tahu DWP dari liat di video, ini acara yang gila-keren, saya harap nanti suati hari bisa sih tampil di festival sesungguhnya, namun tampil di dwp virtual juga pengalaman baru dan menarik sekali bagi saya, bangga juga bisa diundang di show hari pertama bareng Julian," katanya.
Hai

Julian Jordan x Justin Mylo

Keduanya pun berjanji akan menyuguhkan set musik yang bikin pesta di rumah aja malam ini jadi lebih meriah.
"Pas manggung besok, kita mau kasih set musik yang pengalaman bakal sama seperti nonton kita langsung, so jangan kelewatan," timpal Julian Jordan lagi.
Sebelumnya gelaran festivaldance music tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) kali ini bakal diselenggarakan secara virtual. Djakarta Warehouse Project Virtual atau DWPV akan digelar selama 2 hari, yakni pada Sabtu dan Minggu (19-20 Desember 2020).

DWPV akan dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Baca Juga:Make The Journey Louder! Anak Muda Jangan Takut Berkarya

Berbeda dari biasanya, DWPV ini tidak akan dipungut biaya alias gratis. Namun, Kamu harus memiliki V-Pass terlebih dahulu untuk mengakses situs mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggaraDavid Ferdian selaku Head of OperationIsmaya Live di acarakonferensi pers virtual, Kamis (3/12/2020) lalu.

"Karena dari bulan Maret (awal Pandemi) secaraeventkita belum bisaoffline, karena (DWP) udah ditunggu-tunggu, ya udah kitafree event," ucapnya.

Dengan begituacara musikdanceterbesar ini pun bakal melangsungkannya secara virtual dan eksklusif didjakartawarehouse.com.

Nah, beberapa penampil yang bakal memeriahkan hari pertama DWPV antara lain Martin Garrix, Vini Vici, Regard, STMPD RCRDS Presents Julian Jordan & Justin Mylo, Valentino Khan, Anton X Hogi, Atsy X Billy Tanner, BJONES, DJ Ten, Hizkia, RAMENGVRL, Ridwan G, Trilions, Yaksa, Yasmin dan ada beberapa line up tambahan nantinya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya