Galaxy Note20 Series: Lebih Lengkap Dengan Galaxy Ecosystem

Senin, 14 Desember 2020 | 20:40
Samsung

Galaxy Note20 Series

HAI-Online.com - Di saat pandemi kayak gini, fitur-fitur smartphone yang mendukung untuk belajar pasti sangat dibutuhin lo yang masih dikejar sama deadline tugas sekolahan atau tugas mata kuliah setiap hari.

Udah pasti bingung dong, kalo dosen atau guru lo minta mengubah presentasi lo yang nggak sesuai, tapi lo harus buka laptop terlebih dulu. Pastinya, jadi kurang efisien dan effort ya sob!

Gimana kalo dalam keadaan pandemi gini, kita semua punya jalan keluar untuk ngatasin kebosenan dan keribetan dari tugas-tugas belajar online dengan device yang mendukung?

Pengalaman Peter Shearer, Founders dan CEO dari Wahyoo yang juga pernah masuk ke dalam daftar 40 under 40 versi Fortune Indonesia ini kayaknya boleh didengar.

Soalnya, doi merupakan seorang enterpreneur yang punya rutinitas yang sangat padat.

“Sebagai seorang enterpreneur, hari-hari saya biasanya dipenuhi dengan presentasi dan meeting. Dengan rutinitas yang padat, adanya sebuah device yang portable namun cukup powerful untuk saya gunakan untuk membuat content on the go. Galaxy Note20 Ultra, dengan fiturnya yang powerful membantu saya menjalani hari-hari saya dengan lebih productive,” ujar Peter Shearer

Untuk menunjang kesibukan lo, Samsung nggak cuma support satu device doang, selain Galaxy Note20 Series, perangkat yang tergabung ke dalam Galaxy Ecosystem lainnya seperti:

Galaxy Buds Live

Perangkat kecil ini sangat praktis dibawa ke manapun lo pergi, bahkan di dalem rumah sekalipun saat lagi WFH.

Galaxy Buds menampilkan desain baru yang disempurnakan yang bikin penampilannya sangat kece dan pas kalo disatukan dengan device lainnya yang lo punya.

BobotearphoneGalaxy Buds Plus masih ringan sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Ada beberapa keunggulan dalam Galaxy Buds Live ini:

-Smart Experience

-Karena bentuknya yang kecil dan ringan sangat mudah untuk dipasang

-Teknologi mikrofon ganda adaptif

-Desain Inovatif untuk disimpen di telinga.

-Kualitas suara yang lebih premium

-Streaming audio sampe 6 jam sekaligus alias tahan lama

Galaxy Watch3

Dengan kemampuan mengambil gambar jarak jauh dari kamera S10 yang lo punya, hal ini memudahkan untuk memasukkan seluruh potret kebersamaan lo bareng orang-orang terdekat ke dalam Galaxy Watch3 ini.

Apa Aja Keunggulan dari Galaxy Watch3?

-Desain sederhana yang sempurna dengan layar Super AMOLED yang diperluas dan tali yang dapat diganti untuk menyesuaikan gaya yang lo suka.

-Bisa dengan gampang mantau kesehatan harian dengan pelacak detak jantung dan pola tidur

-Bisa mempermudah tugas sehari-hari lo saat belajar online dengan akses mudah ke aplikasi favorit.

Galaxy Watch3 udah mulai tersedia di Indonesia dari 21 Agustus 2020 lalu. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze.

Lo juga bisa milih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

Aktivitas sehari-hari pastinya makin mudah dijalanin!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya