Resto Cepat Saji Taco Bell Akan Buka Gerai Pertamanya di Indonesia

By Sheila Respati, Sabtu, 12 Desember 2020 | 17:52 WIB
Taco Bell akan segera hadir dengan hidangan terinspirasi dari cita rasa Meksiko. (Taco Bell)

SajianSedap.com -  Bagi Sase Lovers pecinta western food, mungkin mendengar atau pernah mencicipi hidangan bernama taco. Makan ini merupakan perpaduan roti tortilla isian sayur dan daging di dalamnya.

Nah, sebentar lagi Sase Lovers bisa menikmati hidangan ini dengan lebih mudah dan lebih banyak  variasinya. Pasalnya, menurut siaran pers yang diterima Jumat, (11/12/2020), restoran cepat saji dengan berbagai hidangan yang terinspirasi dari makanan Meksiko, Taco Bell akan segera dibuka di Indonesia.

Taco Bell menjalin kerjasama dengan dengan PT Fast Food Indonesia yang merupakan pemilik waralaba restoran cepat saji terbesar di Indonesia.

Rencananya gerai pertama Taco Bell akan berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, yang dikenal sebagai tempat berkumpulnya para anak muda Ibu Kota.

Managing Director Taco Bell Asia Pacific Ankush Tuli menyatakan restoran berkonsep quick service restaurant (QSR) tersebut antusias menyapa pecinta kuliner di Indonesia.

“Ragam makanan dari berbagai kebudayaan dan semangat untuk mencoba hal-hal baru di bidang kuliner menjadikan Indonesia pasar yang prospektif bagi Taco Bell,” ujar Ankush Tuli dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca Juga: Resep Waffle Taco Enak, Menu Sarapan Kreatif yang Bikin Keluarga Rebutan

Sebagai informasi, Taco Bell berdiri sejak 1962 di California Selatan, AS. Taco Bell menyajikan berbagai menu penuh cita rasa yang terinspirasi dari hidangan meksiko seperti taco, burrito, quesadilla, dan nachos. Bahan-bahan yang digunakan berkualis tetapi harganya tetap terjangkau.

Ankush mengatakan, pemilihan PT Fast Food Indonesia sebagai mitra dan pemegang hak milik waralaba tidak terlepas dari kepercayaan Taco Bell akan pengalaman perusahaan tersebut. PT Fast Food Indonesia sudah berhasil menghadirkan restoran waralaba KFC di Indonesia dan mengembangkan merek tersebut selama 40 tahun.

General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia, Hendra Yuniarto mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa memperkenalkan Taco Bell di Indonesia.

“Taco Bell adalah sebuah brand kelas dunia yang memiliki identitas ikonik dan identik dengan generasi muda ke pasar Indonesia yang dinamis. Dengan dibukanya gerai Taco Bell di Indonesia, kami ingin menjawab keinginan konsumen yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik,” ujarnya.

Selain menyajikan makanan bercita rasa unik dan pengalaman makan yang baru, Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk hang out dan berbagi kebersamaan dengan kerabat terdekat.

Hingga saat ini, Taco Bell melayani lebih dari 40 juta pelanggan setiap minggunya di seluruh dunia. Tak hanya itu Taco Bell Terdapat lebih dari 700 restoran Taco Bell di 31 negara.