Find Us On Social Media :

Berjanji Akan Berjuang untuk Saudaranya, Melisha Sidabutar Sempat Titipkan sang Kembaran Pada Sahabatnya: Nitip Melitha Ya..

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 9 Desember 2020 | 15:30 WIB

Melisha Sidabutar

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kabar meninggalnya Melisha Sidabutar baru-baru ini sukses mengejutkan publik.Harus pulang setelah gagal di babak Eliminasi 3 Indonesian Idol, Melisha Sidabutar tetap menyuguhkan senyuman untuk para juri sebelum akhirnya pulang.Namun siapa sangka jika hal tersebut adalah penampilan terakhir Melisha Sidabutar dalam hidupnya.

Baca Juga: Kondisi Melisha Sidabutar Kontestan Indonesian Idol Jelang Napas Terakhirnya, Sahabat: Benar-benar LemasMelisha diketahui adalah salah satu peserta yang lolos audisi Indonesian Idol yang maju ke babak eliminasi.Tak lama setelah itu, kabar duka meninggal dunianya Melisha pun kemudian menyebar.Diketahui Melisha meninggal dunia karena mengalami pembengkakan jantung.

Baca Juga: Peserta Indonesian Idol Meilisha Sidabutar Meninggal Dunia, Host dan Para Juri Ungkapkan Salam PerpisahanIkut audisi bersama saudara kembarnya, Melitha Sidabutar, Melisha bertekad meneruskan perjalanan sang adik.Pasalnya Melitha harus gagal dalam babak audisi, sedangkan Melisha lolos.