Anime Attack On Titan Season 4 Rilis Hari Ini, Berikut Ulasannya

Senin, 07 Desember 2020 | 12:30

Attack On Titan Season 4

HAI-Online.com - Manga dan anime 'Attack On Titan' (Shingeki no Kyojin) musim ke-empat tayang pada hari ini (7/12/2020).

Musim ke-empat ini menjadi musim terakhir dari serial yang dirilis pada 2013 lalu ini.

Memang udah sedari lama didapati banyak serial kartun Jepang alias anime yang menghadirkan tema cerita dan suasana yang mencekam a la film horor dan slasher.

Attack On Titan pun bisa dibilang sebagai salah satunya. Serial yang bercerita tentang dunia yang dikuasai mahluk raksasa bernama Titans ini pun menawarkan pertarungan yang berdarah-darah sebagai imbas dari pertempuran ras manusia melawan para Titans.

Nggak jarang sejumlah adegan menghadirkan kematian para karakter yang mengerikan, seperti tubuh yang termutilasi, meski dikemas dalam wujud gambar dan animasi

Diadaptasi dari manga dengan judul sama dari Hajime Isayama, musim pamungkas dari serial masih melanjutkan kisah Eren dan kawan-kawan melawan makhluk raksasa atau Titan tersebut.

Di YouTube pembuka dari Attack on Titan 4 telah dibagikan, dan menggambarkan visi perang yang akan menakuti siapa pun.

Tema pembukanya berjudul "My War" oleh grup J-rock Shinsei Kamattechan. Lagu ini berjalan sempurna dengan animasinya saat para penggemar diejek karena perang epik yang mengadu domba Titans melawan kemanusiaan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Aplikasi Buat Baca Manga Bahasa Indonesia Terbaik 2020

Reel Attack on Titan kemudian diakhiri tembakan Titans dengan Eren memimpin serangan.

Jika anime melanjutkan adaptasi sesuai dengan manga, musim terakhir Attack on Titan akan menyelesaikan konflik antara Eldians dan Marley.

Dari akun resminya, dikonfirmasi Attack on Titan season akhir ini akan tayang perdana di Jepang pada 7 Desember 2020 dan disiarkan di beberapa negara.

Sementara bagi penggemar di Indonesia, bisa juga menikmati tayangan ini secara gratis dan legal di iQIYI dengan terjemahan bahasa Indonesia. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya