Find Us On Social Media :

Banyak Penggemar Anggap Candaan Ellen DeGeneres Terlalu Kejam pada Justin Bieber, Suami Hailey Baldwin Itu Justru Berterima Kasih

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 4 Desember 2020 | 18:13 WIB

Justin Bieber di acara The Ellen DeGeneres Show.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Justin Bieber berterima kasih kepada Ellen DeGeneres atas kebaikannya setelah sang penyanyi muncul di acara bincang-bincangnya.

Sebelumnya, Ellen DeGeneres sempat dikecam di media karena beberapa mantan karyawan menggambarkannya sebagai orang yang kejam.

Tak hanya itu, Ellen DeGeneres juga dikecam karena dinilai menyediakan tempat kerja yang tidak bersahabat bagi karyawannya.

Saat semua orang menyalahkan Ellen DeGeneres, Justin Bieber adalah salah satu selebriti yang membelanya.

Baca Juga: Hailey Baldwin Dibandingkan dengan Selena Gomez hingga Jadi Target Ujaran Kebencian Netizen, Justin Bieber Emosi

Dilansir dari Celebrity Insider, setelah tampil di acara bincang-bincang The Ellen DeGeneres Show, Justin Bieber membagikan beberapa foto dari episode tersebut di akun Instagram resminya.

"Selalu menikmati waktuku denganmu @theellenshow. Terima kasih telah begitu murah hati dan baik padaku selama bertahun-tahun. Sangat mencintaimu," tulis suami Hailey Baldwin ini di captionnya.

Baca Juga: Pamer Rambut Gondrong, Justin Bieber Beberkan Keinginannya Miliki Gaya Ikonik Brad Pitt di Film 'Legends of The Fall' Tahun 1994

Tak sedikit orang yang terkejut dengan komentar manis Justin Bieber tersebut.

Pasalnya, banyak orang yang menonton episode tersebut dan tersinggung atas komentar tertentu yang dilontarkan Ellen DeGeneres.

Selama bertahun-tahun, Ellen DeGeneres dicintai karena gaya wawancaranya yang blak-blakan.