Otobursa Tumplek Blek 2020 Digelar Virtual , Tetap Seru dan Masuknya Gratis!

Jumat, 04 Desember 2020 | 15:49
Sobri/HAI

Otobursa Tumplek Blek 2020 Digelar Virtual , Tetap Seru dan Masuknya Gratis!

HAI-Online.com- Buat kamu yang akhir tahun nggak kemana-mana, jangan sampai kehabisan ide untuk mendatangi acara-acara virtual.
Yap, meaki di rumah aja, kita tetap bisa kok menikmati suguhan acara, cuci mata, belanja dan juga ikut dalam aktivitas serupa tapi tak sama.
Nah, buat para pecinta otomotif nggak lama lagi acara tahunan Tabloid Otomotif didukung Otomotif Group KG Media bakal kembali menggelar ajang otomotif “The21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.
Baca Juga: IIMS Motobike Show 2020 Digelar Hybrid, Pengunjung Online Masuk Gratis
Acara ini bakal dilangsungkan pada tanggal 14,15,16 Desember 2020. Kali ini, Otobursa Tumplek Blek akan diselenggarakan secara online. Halitudilakukan karenadalam kondisipandemiCovid19saatini, kitaharus bersama-sama menyesuaikandiri dengankebiasaanbaruyangditerapkanolehPemerintah,serta perubahan gayahidup yangsignifikan.
Namundemikian, OTOMOTIF bekerjasama dengan ShopeeIndonesiainginmenjawab kerinduan pengunjungsetiaTumplekBlek dengan memberikan sebuahpengalaman belanjabarusecaraonline dengan menyajikan beragam pilihankategori, harga special, serta beragam produkseputar otomotif l dangaya hidup.
"Kamimelihatpeluanguntukbisamemperluas jangkauan acarake audiens di seluruh Indonesia. Kelebihan lainnya dari format inilapak-lapak atautoko-toko yang bisa join di Otobursa Tumplek Blek sebelumnya, aekarangjugahadirdisini lagi," ujarPanji Maulana selaku HeadOfOtobursa Tumplek Blek 2020 di preskon virtual, Jumat (4/12/2020).
Meski berbeda format, Pius Anom selaku otomotif Group Business Director meyakini acara Tumplek Blek 2020 bakal memberikan pengalaman yang baru bagi pengunjung.
Pius meyakini jika pada tahun lalu, pengunjung Tumplek Blek offline dikunjungi oleh lebih dari 73.000 pengunjung, maka di acara online akan berpotensi naik jauh lebih banyak.
"Dengan adaptasi menjadi format online ini, kamimenargetkan jumlah pengunjungyang pastilebihtinggidaripenyelenggaraanoffline yaitu1000%pengunjung selama 3 hari," ujarnya yakin akan banyak yang tertarik belanja dan berinterakai sesama pehobi otomotif.
Selain itu seperti yang disampaikan Giovanni J. Pattisina, selaku project manager The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020, acara ini dapat diakses secara gratis oleh semua pengunjung tanpa terkecuali.
"Peluang untuk memberikan pengalaman acara gratis, dulu bayar tiket sekarang cukup kewww.shopee.id, bisa gampang nyari diskon dan kemudahan sistem pembayaran, jadi pengunjung bisa cashless," jelasnya.
Meski virtual, acara ini juga akan tetap memiliki ratusantenant denganberbagai macampilihan seputarduniaotomotif, spareparts, aksesoris, apparel,oli,die cast, baik itu barangbaru maupun bekas danmasihbanyaklagibisa dinikmati pada platform online dari rumah atau dimana pun audiens berada.
“Kita juga punya konten menarik, lelang online, 2 unit sepeda motor kawasakiKLX250, ada juga3 unit mobil, aksesoris, lubricant, suspensi mobil, helm, riding gear dan apparel. Ada juga review produk oleh redaksi otomotif, jadi nggak perlu takut atau ragu mau beli apa, karena ada panduannya di otobursa ini," bebernya lagi.
Nggak cuma itu, lewat acara ini Otomotif Group juga bakal memperkenalkan channel OtomotifGroup Official Merchandise Store dengan konsep kreatif yang bakal jadi ruang bagi pegiat otomotif untuk juga bisa berkolaborasi danmemberikan saluranuntukmemasarkankarya bersama.
Buat yang aktif mengunjungi Tumpek Blek 2020, bakal ada juga doorprize sepeda untuk kamu yang beruntung. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya