Find Us On Social Media :

Wow, Band NOAH Akan Gelar Konser 360° Secara Virtual! Yuk Simak Cara Bergabung Sebagai Penonton

By Rissa Indrasty, Rabu, 2 Desember 2020 | 20:15 WIB

Band NOAH akan segera menggelar konser 360° secara virtual untuk pertama kalinya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Band NOAH akan segera menggelar konser 360° secara virtual untuk pertama kalinya.Dimana band NOAH akan mengajak para penonton untuk merasakan sensasi menonton konser dari segala arah.

Baca Juga: Sabet 3 Penghargaan AMI Awards ke-23, Ariel NOAH: Nggak Nyangka Banget"Bisa lihat Ariel, kita pindahin handphone bisa lihat David sekeliling, bahkan bisa lihat ke bawah sekelilingnya bisa tahu," ungkap Lukman NOAH, selaku  gitaris band NOAH saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (2/12/2020).Vocalis Band NOAH, Ariel, mengungkapkan para penonton akan mendapatkan pengalaman nonton yang luar biasa ditambah lagu-lagu NOAH yang disajikan secara berbeda.

Baca Juga: Dunianya Runtuh Gegara Kasus Video Panas hingga Hampir 2 Tahun Jadi Tahanan, Ariel NOAH Justru Ngaku Dapat Banyak Pelajaran Selama Meringkuk dalam Penjara: Jadi Lebih Semangat Menata Hidup"Ini beda banget, lagunya aransemen ulang. Suasana beda karena 360°, jadi sayang kalau nggak dinikmati experience-nya," ungkap Ariel NOAH.

Perwakilan CEO Nada Promotama, Emil, selaku promotor, mengungkapkan pihaknya tengah menyiapkan kebutuhan untuk pembuatan konser.