Find Us On Social Media :

BTS Beri Dukungan untuk Siswa Korea yang Akan Mengikuti Ujian CSAT: Tidur Nyenyak dan Makanlah yang Enak!

By Citra Widani, Rabu, 2 Desember 2020 | 20:00 WIB

BTS

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Ujian CSAT (College Scholastic Ability Test) akan segera dilaksanakan di Korea pada 3 Desember 2020.CSAT sering dianggap sebagai ujian terbesar bagi para murid Korea yang akan lulus dan lanjut ke perguruan tinggi.Banyak selebriti dan publik figur yang memberikan ucapan dan saran kepada siswa menengah atas yang akan mengikuti ujian tersebut.

Baca Juga: Korea Selatan Sahkan Undang-Undang yang Bolehkan Artis Penerima Pengakuan Pemerintah untuk Menunda Wajib Militer, Jin BTS Bisa Tunda Wamil sampai 2 Tahun MendatangSalah satunya grup BTS, melalui youtube channel BANGTAN TV, mereka memberikan sebuah video berdurasi kurang lebih 1 menit untuk menyemangati para murid.Jimin memberi saran kepada semua murid untuk tidak terlalu cemas.Dan memahami jika ujian CSAT hanya satu dari banyaknya ujian yang akan mereka hadapi di masa yang akan datang.

Baca Juga: Ungkap Perbedaan 'BE' dari Album-Album Terdahulunya, RM BTS: Dokumentasi Hidup Kami"Saya harap kalian tidak terlalu cemas tentang itu. Ini bukanlah ujian terakhir yang akan kalian hadapi dalam hidup.""Lakukan yang terbaik dan jangan merasa menyesal karena ini bukanlah yang terakhir," ucap Jimin.