Money Heist Resmi Bakal Diadaptasi Jadi Drama Korea, Tungguin Versi Barunya!

Rabu, 02 Desember 2020 | 14:28
Soompi

Money Heist

HAI-Online.com-Money Heist, serialdrama kejahatanyang populer di Netflix ini ternyata digemari penonton Korea.

Hal itu menjadi salah satu alasan yang membuat dua rumah produksi film Korea Selatan bersedia untuk membuat versinya sendiri.
Adalah BH Entertainment (A Single Rider) dan Contents Zium (Itaewon Class) seperti dilansir HAI dari Variery, yang diumumkan bakal menggarap produksi serialMoney Heistversi drakor ini.
Baca Juga: Epik! Pasangan Ini Serius Bikin Foto Pre-Wedding Berkonsep 'Money Heist'
"Selama bertahun-tahun, konten Korea, seperti La Casa de Papel (judul Asli Money Heist) telah melampaui batas dan menarik perhatian penonton global melalui penceritaan dan budayanya yang unik," kata Alex Pina, direktur utama serial aslinya dikutip dari Korean Herald.
“Karena alasan itu, saya terpikat kemungkinan yang dimiliki oleh La Casa de Papel (ada) versi Korea,” ujar Alex lagi.
Tamara Arranz Ramos

La casa de papel (Money Heist): Part 3

Sumber yang sama menyebutkan, adaptasi Korea dari Money Heist versi Korea ini akan disutradarai oleh Kim Hong-sun, yang telah memimpin drama TV seperti "The Guest", "Voice", dan "Black".
Ryu Yong-jae dan timnya, yang kreditnya termasuk di serial asli Netflix "My Holo Love" dan serial TVN "Psychopath Diary" telah ditetapkan sebagai penulis skenario untuk menggarap 12 episode Money Heist Korea ini.
So, tungguin aja cerita mirip perampokan pabrik percetakan uang di Spanyol ini bakal diperankan aktor korea dan tentu juga situasi dan setting-nya berubah jadi di Negeri Ginseng. (*)

Editor : Al Sobry