Find Us On Social Media :

Film Asih 2 Akan Tayang di Bioskop, Marsha Timothy Ungkap Rasa Antusiasnya

By Daniel Ahmad, Jumat, 20 November 2020 | 13:34 WIB

Marsha Timothy saat ditemui di acara rilis Trailer dan Poster film Asih 2, kawasan Rasuna Said, Jakarata Selatan, Kamis (19/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Aktris Marsha Timothy tak sabar film Asih 2 garapan Rizal Mantovani yang dibintanginya akan segera tayang di bioskop, akhir Desember mendatang.

Mati suri-nya Sinema Indonesia sejak virus corona yang merebak sejak bulan Maret lalu menjadi alasan emosional untuk Marsha, baik sebagai pemain maupun penggemar bioskop secara umum.

"Excited banget" kata Marsha Timothy saat ditemui di rilis trailer dan poster film Asih 2, di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Pertama Kali Main Horor, Marsha Timothy Ungkap Alasannya Ambil Peran di Film Asih 2

Marsha bahkan tak menyangka film sequel Asih (2018) bagian dari Danur Universe yang diproduser Manoj Punjabi ini akan rilis dalam waktu dekat.

"Penginnya di bioskop, beda lah rasanya. Ketika dapat kabar sepertinya sudah bisa tayang di bioskop bulan Desember itu agak kaget, 'yang benar nih, yang benar?' ternyata secepat itu, ternyata hari ini kita akan launching trailer dan poster itu kayak gimana ya," jelasnya.

"Sebagai, saya juga (penonton) film di bioskop pengin bisa nonton film lagi di bioskop, enak banget tayangnya di bioskop," tambahnya.

Baca Juga: Pertama Sejak Pandemi, Film Drama Horror Asih 2 yang Dibintangi Marsha Timothy akan Tayang di Bioskop Akhir Desember

Istri Vino Bastian ini tak menampik bahwa ada ketakutan tersendiri mengingat produksi film ini juga dilakukan di masa pandemi.

"Karena pas kita ngerjain dan keluar filmnya juga karena kita ngerjainnya setelah psbb yang pertama, karena setelah itu sudah diperbolehkan syuting," tuturnya.

"Ya kita harap-harap cemas syuting bikin film ini dan tahu bahwa untuk film horror kan nonton di tv kayak kurang gimana gitu. Tapi tidak bisa dipungkiri juga bahwa pandemi ini masih ada," sambungnya.