Find Us On Social Media :

TikTok Jadi 'Rumah' Afgan dan Raisa untuk Luncurkan Single Terbaru

By Indah PM, Jumat, 6 November 2020 | 17:30 WIB

Afgan dan Raisa bakal 'reuni' di TikTok Live

Bersamaan dengan peluncuran single baru berjudul "Tunjukkan", Raisa dan Afgan, akan tampil secara live di acara "TikTok Live Stream with Afgan & Raisa" melalui akun TikTok @trinityoptimap, pada 6 November 2020 pukul 17.10 WIB.

Sebelumnya keduanya pernah tampil membawakan lagu "Percayalah". Duet kedua penyanyi ini sangat dinantikan mengingat lagu sebelumnya berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi lagu yang sering dibawakan di pesta pernikahan.

Di acara "TikTok Live with Afgan & Raisa" yang berdurasi 35 menit ini, untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan single "Tunjukkan" secara eksklusif di aplikasi TikTok.

"Kreativitas pengguna TikTok sangat menghibur sekaligus memicu saya pribadi untuk lebih kreatif. Oleh karena itu, saya dan Raisa mempersembahkan penampilan perdana duet kami ini untuk para pengguna TikTok," kata Afgan.

Raisa pun menyampaikan rasa senangnya atas antusiasme para pengguna TikTok. "Dari video tantangan Popcorn Duet yang beberapa hari lalu saya unggah, terlihat banyak sekali pengguna TikTok yang kreatif dan juga berbakat," tutur Raisa.

Penggemar Afgan dan Raisa di Indonesia, Malaysia, dan Singapura berkesempatan untuk berinteraksi dengan penyanyi idola mereka ini dan mengajukan pertanyaan.

"Acara TikTok Live bersama Afgan dan Raisa diharapkan dapat ikut menginspirasi pengguna untuk terus berkarya, dan juga mendekatkan mereka kepada idolanya," kata Angga Anugrah Putra (Head of Users and Content Operations, TikTok Indonesia).