Berawal Dari Saling Ejek, Tawuran Antar Remaja di Jatinegara Pecah dan Dibubarkan Polisi

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:35
tribunnews.com

Tangkapan layar video yang diambil warga saat tawuran dua kelompok remaja di Jalan Raya Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020)

HAI-Online.com-Tawuran dua kelompokremaja terjadi di JalanBekasiTimurIV, Kecamatan Jatinegara, JakartaTimur, Kamis (29/10/2020) 05.20 WIB pagi tadi.

Dari rekamanCCTVyang menyorot kejadian dan video dokumentasi warga, tampak puluhan remajasaling serang menggunakan senjatatajam.

Baca Juga: Duh Pasien Sifilis Diumbar di TikTok, Nakes Dituding Langgar Etika Medis

KapolsekJatinegaraKompol Darmo Suhartono mengatakan aksitawurandua kelompok menggunakansenjatatajamitu berawal dari ejekan.

"Penyebabnya karena saling ejek, tadi sudah dibubarkantawurannya," kata Darmo saat dikonfirmasi diJatinegara,JakartaTimur, Kamis (29/10/2020).

Namun dia belum bisa memastikan ada atau tidaknya korban akibattawuranyang berlangsung sekitar dua menit di JalanBekasiTimurIV itu.

Hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari warga yang jadi korban dalamtawuranyang sudah kerap terjadi di lokasi tersebut.

Baca Juga: Sering Bikin Salfok, Driver Ojol Ini Mirip Ahmad Dhani Penumpang Suka Ajak Selfie

"Belum ada yang membuat LP (laporan)," ujarnya.

Terpisah, Lulu, warga setempat menuturkan aksitawurandua kelompokremajadi JalanBekasiTimurIV sudah keempat kalinya terjadi dalam pekan ini.

Mereka berharaptawurandua kelompokremaja nggak terus berlanjut, terlebih sampai mengakibatkan korban dari warga KecamatanJatinegara.

"Memang sudah sering kejadian, tapi enggak tahu penyebabnya apa. Enggak tahu juga ada korban atau bagaimana pastawurantadi," tutur Lulu. (*)

Artikel ini telah tayang diTribunnews.comdengan judul Tawuran Remaja di Jatinegara, Polisi : Sudah Dibubarkan, Berawal dari Saling Ejek

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya