Find Us On Social Media :

Dilamar Pria Misterius Usai Keliling Bali Naik Helikopter dan Mahar Rp 1,7M, Inilah Sosok Vieranni Model One Pride MMA yang Gagal Jadi Polwan Lantaran Punya Tato

By None, Rabu, 28 Oktober 2020 | 16:49 WIB

Dilamar Pria Misterius Usai Keliling Bali Naik Helikopter dan Mahar Rp 1,7M, Inilah Sosok Vieranni Model One Pride MMA yang Gagal Jadi Polwan Lantaran Punya Tato

Grid.ID - Belum lama ini publik sempat dihebohkan dengan video aksi pria melamar kekasihnya dengan menggunakan helikopter.

Tak sampai di situ, sang wanita yang diketahui bernama Vieranni juga mendapatkan mahar sebesar Ro 1,7 miliar dari calon suaminya.

Lantas, siapakah sosok Vieranni, wanita yang mendapat mahar nyaris Rp 2 miliar tersebut?

Melansir dari laman TribunSulsel, wanita cantik tersebut merupakan model cantik asal Jeneponto-Bone yang bernama asli Rini Marianti.

Baca Juga: Inilah Fakta-fakta Menarik Dibalik Model Cantik yang Dilamar dengan Helikopter dan Uang Mahar Rp 1,7 Miliar, Satu Diantaranya Sempat Bikin Klepek-klepek Vicky Prasetyo Gegara Kecantikannya!

Seorang model cantik asal Makassar Vieranni baru saja bikin heboh di media sosial.

Wanita bernama asli Rini Marianti itu dilamar kekasihnya dengan mahar fantastis.

Model yang kini berdomisili di Jakarta itu mendapat mahar dengan total Rp1,7 miliar.

Dengan rincian uang panaik sebanyak Rp 100 juta, rumah seharga Rp 1,5 miliar, satu set perhiasan berlian seharga Rp 30 juta, dan perhiasan emas dengan harga Rp 50 juta.

Baca Juga: Wajah Pacar Barunya Bikin Salfok Gegara Saking Cantiknya, Azriel Hermansyah Tak Canggung Pamer Kemesraan saat Kencan Mewah di Helikopter Bareng sang Pujaan Hati, Netizen: Cantik Banget! Nggak Sombong!