Empat Bioskop CGV di Jakarta Telah Dibuka Kembali Hari Ini, Cek Dimana Aja!

Rabu, 21 Oktober 2020 | 13:39

Empat Bioskop CGV di Jakarta Telah Dibuka Kembali Hari Ini, Cek Dimana Aja!

HAI-Online.com-Setelah menunggu keputusan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya Rabu (21/10/2020) hari ini empat bioskop CGV di Jakarta telah kembali dibuka.
Menuruttim teknis Pemprov DKI Jakarta yang terdiri dari Dinas Parawisata dan Ekonomi, Dinas Kesehatan, dan Kominfo, protokol kesehatan operasional bioskop sudah sesuai dengan anjuran dari pemda.
Tidak bwrlama-lama sejak surat dikeluarkan, CGV Indonesia kembali mengoperasikan bioskopnya di Jakarta mulai hari ini.
Baca Juga: Patuhi Protokol Kesehatan, Bioskop XXI Keluarkan 11 New Habits untuk Penonton dari Masuk sampai Keluar Lagi
Penayangan film di bioskop CGV dimulai pukul 12.00 WIB dan penayangan bakal berakhir menyesuaikan dengan jam operasional pusat perbelanjaan tempat CGV beroperasi.

Tidak asal kembali buka, CGV Indonesia juga telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta bernomor 268 tahun 2020 tentang pembukaan kembali usaha parawisata di masa PSBB transisi, tertanggal 20 Oktober 2020, kemarin

"Menyimpulkan bahwa protokol kesehatan bioskop CGV teleh sesuai dengan protokol kesehatan yang disarankan Pemprov DKI," bunyi pengumuman dari keterangan tertulis CGV Cinemas dikutip dari Kompas.com, Rabu ini.

Meski menampung 25 kapasitas studio, namun pembukaan bioskop CGV tudak dilakukan ke semua tempat.
Secara bertahap, pembukaan kembali bioskop CGV bakal dilakukan mengikuti aturan pemerintah untuk menjalankan bisnis hiburan ini.
"CGV telah menyiapkan sejumlah protokol kesehatan sesuai dengan panduan Kementerian Kesehatan dan Pemprov DKI Jakarta serta akan menerapkannya dengan ketat," bunyi keterangan resmi tersebut.
Nah, buat yang penasaran bioskop CGV mana saja yang telah reami dibuka kembali di Jakarta?

Ini dia daftarnya; CGV Grand Indonesia, CGV AEON Mall Jakarta Garden City, CGV Green Pramuka Mall, dan CGV Transmart Cempaka Putih. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya