Rilis Mini Album Raya Part II, Maliq & D'Essentials Perkenalkan Dua Lagu Baru Sekaligus

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:54

Rilis Mini Album Raya Part II, Maliq & D'Essentials Perkenalkan Dua Lagu Baru Sekaligus

HAI-Online.com-Bukti bahwa pandemi tak menghalangi Maliq & D'Essentials untuk tetap berkarya danmenunjukkan eksistensi grup musiknya.

Yap, grup pop musik Maliq & D’Essentials baru saja merilis dua lagu baru sekaligus yang diambilnya dari mini album bertajuk "Raya Part II".

Lagu yang diperkenalkan bersamaan itu masing-maisnh berjudul “Bilang” dan “Good Lovin”.

Baca Juga: Hati-Hati Sob! Beredar Kronologis Cerita Pelanggan yang Datanya Dicuri dari Penjualan Online

Nah, menurut siaran pers yang diterima HAI, dua lagu itu membawa sentuhan berbeda. Dalam lagu Bilang, misalnya Maliq & D'Essentials mencoba menampilkan kembali nuansa musik mereka di era awal nama mereka dikenal.

Bahkan, kata “Raya” diambil dari lirik lagu “Bilang” yang mempunyai arti besar atau megah.

Disamping itu, kata “Raya” juga dipilih sebagai tajuk dari proyek mini album mereka karena di album tersebut juga Maliq & D’Essentials mau merayakan berbagai hal dan kejutan.

Berbeda degan lagu “Bilang”, lagu “Good Lovin” membawa nuansa pop 1980an dan menjadi salah satu jenis lagu berbahasa Inggris yang diperkenalkan dalam rangkaian mini album “Raya Part II” ini.

Maliq & D’Essentials juga telah menyiapkan video musik dari kedua lagu baru tersebut yang penggarapannya dikerjakan dengan apik oleh sutradara Anton Ismael.

Baca Juga: Konser Musik Batal, Bulan Depan Nonton Synchronize Festival 2020 di TV Nasional

Selain itu, pada video musik tersebut juga mengusung karakter-karakter vintage dari Maliq & D’Essentials yang ditunjukkan dengan elemen yang khas dan dapat membuat para penonton menjadi terkejut.

Sebelumnya, Maliq & D’Essentials telah merilis mini album “Raya” bagian pertama pada Agustus lalu

Baik bagian pertama dan mini album “Raya Part II” ini telah dibuat Maliq & D’Essentials pada masa pandemi.

Karya mereka kali ini juga diijadikan sebagai pembuktian akan kreativitas, bahwa meski di tengah masa pandemi COVID-19 grup ini tetap berusaha konsisten untuk menghibur para penggemar lewat karya-karya terbarunya.

Buat yang penasaran, track diRaya Part I,danRaya Part IIsudah dapat didengar melalui ragam aplikasi streaming musik digital. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya