Agensi BLACKPINK Bakal Hapus Adegan Jennie Pakai Baju Perawat Seksi di Klip 'Lovesick Girls'

Kamis, 08 Oktober 2020 | 10:40
Klip Lovesick Girls

Kostum Suster Cinta Jennie di Lovesick Girls Dikritik Pedas, YG Kena Kecam Dianggap Lecehkan Profesi Tenaga Medis

HAI-Online.com- Adu debat adegan Jenniememakai kostum perawatdiMV'Lovesick Girls' telah mengubah keputusan pihak YG Entertainment, agensi yang menaungi supergirl grup BLACKPINK untuk menghapus video yang telah dirilis.
Segera, setelah dianggap merusak citra perawat, YG akan menghapus adeganJennie memakai baju perawat ketat, pendek, dan sepatu hak tinggi berwarna merah itu serta akan memlnggantinya dengan potongan klip yang baru.
"Kami akhirnya memutuskan untuk menghapus semua adegan yang melibatkan pakaian perawat di MV BLACKPINK 'Lovesick Girls', dan kami berencana untuk mengganti MV dengan versi yang diedit sesegera mungkin," jelas perwakilan agensi, seperti yang dilansirAllkpop, Kamis (8/10/2020).
Baca Juga: Kostum Suster Cinta Jennie di Lovesick Girls Dikritik Pedas, YG Kena Kecam Dianggap Lecehkan Profesi Tenaga Medis
Pernyataan baru itu muncul sehari setelah pihak agensi sebelumnya meminta publik untuk berdiskusi, menafsirkan lagi adegan perawat sebagai bentuk ekspresi artistik atau penghinaan.
Ternyata, pihak agensi membuat keputusan untuk menghapus hal tersebut mengingat jasa tenaga medis yang telah berjuang dalam penanganan covid-19 harus dihormati.

Agensi BLACKPINK Bakal Hapus Adegan Jennie Pakai Baju Perawat Seksi di Klip 'Lovesick Girls'

Untuk itu, ia meminta maaf kepada tenaga medis terutama para perawat yang merasa tidak nyaman dengan tampilan dalam video klip tersebut.
YG Entertainment mengaku tidak pernah menyangka adegan ini akan menjadi kontroversi berbagai pihak.
"Kami tidak menyangka masalah ini akan menjadi besar karena (adegan) itu tidak punya maksud khusus untuk itu," ujar agensi itu.
"Kami merasa sangat bertanggung jawab untuk ini dan akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk belajar secara mendalam," lanjut YG Entertainment.

Untuk menyelesaikan masalah ini, YG meminta maaf dan menyampaikan rasa hormatnya, serta segera akan memghapus video klip kontroversi tersebut dan menggantinya. (*)

Editor : Al Sobry