Find Us On Social Media :

Usahanya Sangat Mulia, Guru Ini Tak Habis Akal Tetap Ajar Muridnya yang Tak Punya Ponsel di Tengah Pandemi, Datangi Rumah Siswanya Sambil Bawa Nampan Buat Ngajar

Guru SDN 131 Manyollong, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Susilawati, menggunakan baki atau nampan alumunium sebagai papan tulis saat mengajar muridnya.

HAI-Online.com - Seorang guru kedapatan menggunakan nampan aluminium sebagai pengganti papan tulis untuk mengajar muridnya. Guru tersebut mengunjungi muridnya setiap hari.

Guru bernama Susilawati tersebut mengaku sang murid kesulitan memahami kalo cuman dijelaskan secara lisan.

Susilawati merupakan guru SDN 131 Manyollong, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Kesaksiannya Hebohkan Dunia, Pria dan Wanita Ini Klaim Telah Jalan-jalan ke Akhirat Saat Mati Suri, Ngaku Ketemu Tuhan hingga Lihat Michael Jackson Disiksa di Api Neraka

Di tengah pandemi corona ini, ia aktif mengunjungi rumah muridnya untuk mengajar langsung. Kondisi memaksa dirinya menggunakan baki milik orang tua muridnya karena nggak ada papan tulis.

Kunjungan ke rumah murid dilakukannya karena nggak semua muridnya punya smartphone atau jaringan internet.

Setiap harinya ia mengunjungi rumah muridnya dengan mengumpulkan beberapa orang di teras rumah warga. Dia menceritakan kalo terpaksa meminjam baki milik muridnya sebagai pengganti papan tulis.

Baca Juga: 2 Minggu Kabur, Polisi Mulai Endus Keberadaan Cai Changpan di Hutan Tenjo, Kabid Humas Polda Metro Jaya: Tidak Mungkin Dia Bertahan...

Sebab jika mengajar lisan susah dipahami oleh para muridnya.

Untuk memudahkan muridnya memahami materi pelajaran yang ia berikan maka Susilawati gunakan baki sebagai media papan tulis.