Find Us On Social Media :

Samsung Luncurkan Galaxy S20 FE, Ponsel Flagship dengan Harga Terjangkau

By Nana Triana, Sabtu, 3 Oktober 2020 | 11:38 WIB

Deretan warna Samsung Galaxy S20 FE

 

Grid.ID - Sebagai perusahaan teknologi ternama di dunia, Samsung terus berinovasi dalam menghadirkan ponsel yang menunjang seluruh kebutuhan para penggunanya, baik saat bekerja maupun dalam menikmati hiburan.

Baru-baru ini, Samsung kembali meluncurkan sebuah ponsel terbaru, yakni Galaxy S20 FE melalui acara Galaxy Unpacked 2020 yang disiarkan secara online di akun YouTube resmi Samsung, Rabu (23/9/2020).

Nama FE sendiri, merupakan sebuah singkatan dari ‘Fan Edition’. Ponsel yang disebut-sebut sebagai ponsel flagship dengan harga terjangkau ini, hadir dengan sejumlah fitur unggulan untuk memudahkan penggunanya dalam beragam aktivitas.

Lantas, seperti apa tampilan dan fitur-fitur yang ada di Galaxy S20 Fan Edition? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Samsung Sematkan Sederet Fitur pada Galaxy Tab S7 Series yang Buat Kamu Enggak Mati Gaya

Desain dan layar elegan

Dari segi desain, Galaxy S20 FE dibekali dengan layar Infinity-O Super AMOLED berbentang 6,5 inci. Layarnya mengusung desain Infinity-O Super AMOLED seperti Galaxy S20, yakni layar dengan lubang kamera di sisi atas layar.

Resolusi layarnya Full HD 1080x2400 yang didukung refresh rate 120 Hz sehingga dapat menghasilkan gambar yang lebih halus saat menyaksikan video atau bermain game. Selain itu, ponsel ini sudah bersertifikasi IP68 yang dikenal bisa melindungi layar dari air dan debu.

Galaxy S20 FE hadir dalam enam varian warna, yaki Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

Kamera canggih

Untuk kebutuhan fotografi, tak salah jika memilih Galaxy S20 FE, ponsel ini memiliki Kamera depan Galaxy S20 FE memiliki resolusi 32 MP dengan diafragma F2.2. Alhasil dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan detail.

Baca Juga: Jalani Hari-hari New Normal dengan Dua Perangkat Terbaru Samsung