Seolah Tak Percaya, Mutia Ayu Langsung Terbangun dan Tertawa Saat Glenn Fredly Sambangi Dirinya Lewat Mimpi dan Beri Pesan Hati-hati: Ya Tapi Kan Tapi Gitu

Rabu, 30 September 2020 | 06:00
Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu

Seolah Tak Percaya, Mutia Ayu Langsung Terbangun dan Tertawa Saat Glenn Fredly Sambangi Dirinya Lewat Mimpi dan Beri Pesan Hati-hati: Ya Tapi Kan Tapi Gitu

GridHITS.id - Seakan bukan pergi untuk selamanya, Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly merasa selalu ada sang suami di sampingnya.

Glenn Fredly ternyata beberapa kali hadir di mimpi Mutia Ayu.

Seperti yang diceritakan di kanal Youtubenya, Mutia Ayu pernah cerita hal lucu saat bertemu dengan Glenn Fredly dalam mimpi.

Saat Mutia Ayu tidur dengan anak semata wayangnya, Gewa, Glenn seolah datang untuk memberi peringatan. Mutia Ayu mengaku tidak tidur nyenyak.

"Tidurnya enggak mau diam, maksudnya kesikut aja gitu Gewanya. Terus ya sudah aku tidur lagi, akhirnya aku mimpi didatangin Glenn. Terus Glenn bilang, 'hati-hati dong bebeh'. What?" cerita Mutia Ayu dikutip Kompas.com, Senin (28/9/2020).

Baca Juga: Genap 40 Hari Kepergian Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkapkan Keinginanya Untuk Bersatu kembali Dengan Sang Suami

Baca Juga: Tangis Mutia Ayu Pecah Saat Mendiang Suaminya Pernah Rencanakan Duet Dengan Didi Kempot di Akhir Tahun, Istri Glen Fredly : Tuhan Punya Rencana Lain

"Di situ aku langsung bangun, kaget gitu kan. Iya sih anaknya kesikut, ya tapi kan tapi gitu," ujar Mutia Ayu lantas tertawa.

Sebelumnya, Mutia Ayu menyatakan caranya mengatasi kerinduan terhadap Glenn Fredly dengan berdoa.

Dalam doanya, Mutia Ayu meminta Glenn datang dalam mimpinya.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

Pada 19 Agustus lalu, Mutia Ayu sempat membagikan ungkapan hatinya memperingati satu tahun pernikahannya dengan Glenn Fredly.

Awal hubungannya dengan Glenn

IG @mutia_ayuu
IG @mutia_ayuu

Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Mutia Ayu mengenang kebersamaannya yang singkat dengan sang suami, Glenn Fredly.

Selama setahun Mutia Ayu dan Glenn Fredly pacaran. Pada 19 Agustus 2019 mereka menikah. Kabar itu benar-benar mengejutkan publik.

Selanjutnya, rumah tangga mereka dikaruniai seorang anak. Mereka menamakannya Gewa Atlanta Shamayim Latuihamallo.

"Kami sempat pacaran selama lebih dari setahun, menikah, dan akhirnya punya Gewa," kata Mutia Ayu di channel YouTube Mutia Ayu Wandini, dikutip Warta Kota, Senin (28/9/2020).

Mutia bingung ketika publik menanyakan mengapa dirinya mau pacaran dan menikah dengan Glenn. Sebab, dulu Glenn bukan pria satu-satunya.

Baca Juga: Berbeda Dengan Selebriti Kebanyakan, Istri Glenn Fredly Tak Pernah Bagikan Wajah Sang Buah Hati Karena Hal Ini

Baca Juga: Rindunya pada Mendiang Sang Suami Tak Tertahan, Mutia Ayu Sambangi Makam Glenn Fredly Meski Harus Keluar Rumah di Tengah Pandemi

"Oh my god, aku enggak tahu jawabnya. Kalau bukan campur tangan Tuhan, he's (Glenn) not the one," ucapnya disusul tertawa.

Namun, hal yang paling mendasar yang membuat hati Mutia luluh, Glenn mengajarkannya kesederhanaan dalam hidup.

Glenn juga tidak pernah sesekali memandangnya negatif.

"Dia (Glenn) selalu support apapun yang aku lakukan, dia selalu membuat aku semangat menjalani hidup," lanjutnya.

Selain itu, Mutia mengakui sosok Glenn Fredly sebagai lelaki yang luar biasa baiknya, nyambung ketika berbincang.

"Aku suka pembawaan bicaranya dia ke aku sih cepat tapi bisa ditangkap. Sama aku nyambung. Kalau bicara langsung klop sama aku," katanya.

Baca Juga: Perlihatkan Foto Saat Dipersunting Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Kerinduan Lewat Penggalan Lagu Sang Suami

Baca Juga: Dituding 'Menghilang' Saat Mantan Suami Meninggal Dunia, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara, 'Ini Pelajaran Mahal...'

Diakui Mutia tidak pernah terpikir olehnya bisa menjadi pacar dan istri dari Glenn. Sebab, mulanya ia menolak untuk diajak ketemu.

"Dulu ya sudah, setelah bertemu saat itu aku maunya temenan aja. Jadi karena memang saat itu aku mikirnya dia (Glenn) benar apa enggak ya belum percaya. Pada akhirnya, Tuhan Berkata yang mengatur Dia, bukan kita," jelasnya.

"Ya sudah kita tahu kalau cinta itu ada dan indah. Cinta itu ya kita, Ayu dan Glenn," tambahnya.

(Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Lucu Mutia Ayu Didatangi Glenn Fredly Lewat Mimpi")

Editor : Saeful Imam

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya