Nggak Usah Ragu Lagi, 3 Hal dari Samsung Galaxy S20 FE Ini Bisa Dukung Passion Lo!

Kamis, 01 Oktober 2020 | 09:00
Samsung.com

Samsung Galaxy S20 FE

HAI-ONLINE.COM - Tahukah kamu, beberapa orang mengaku telah menemukanpassionbaru mereka selama menjalani masa pandemi di rumah aja ini.

Kamu yang sibuk bekerja atau belajar dari rumah, ternyata bisa juga nih menemukan ketertarikan baru pada satu bidang lainnya, misalnya pada hobi desain gambar, bikin konten fotografi atau gaming.

Kalo hobi baru itu dikembangkan serius, nggak menutup kemungkinan lho salah satunya bisa mendatangkan keuntungan, baik itu cuan maupun kepuasan.

Intinya, lakukan dulu apa yang kamu suka, teruslah dilakukan sampai level skill kamu meningkat dan akhirnya bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.

Nah, buat kamu yang udah "do what you love", nggak perlu untuk ragu lagi nih jalani passion kamu pada situasi next normal ini. Coba deh, kembangkan passion terbaik kamu dengan memanfaatkan teknologi yang terbaik juga.

Pasalnya teknologi di gadget menjadi salah satu yang mengambil peran penting dalam mendukung kehidupan kita, itulah sebabnya, Samsung Galaxy S20 Fans Edition dihadirkan untuk mendukung passion kalian.

Gadget ini menghadirkan pengalaman smartphone flagship yang sengaja mengambil fitur-fitur yang ada di Galaxy S20 series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI,chipsetyang canggih, konektivitas super-cepat, baterai tahan lama danexpandable storageyang bikin kamu semakin nyaman berkarya dan menggunakannya.

HAI rangkum dari Samsung.com, fitur Galaxy S20 FE punya beberapa kelebihan yang pastinya mendukung passion jadi lebih berkembang!

Buat lo yang suka fotografi!

Udah nggak diragukan lagi, pamor Samsung dalam dunia fotografismartphonecukup mentereng.

Karena itu, Samsung Galaxy S20 FE telah dibekali tiga kamera belakang. Ketiganya ini bisa difungsikan secara maksimal untuk keperluan fotografi mobile.

Dengan kamera utamanya yang mumpuni menggunakan lensa Wide-Angle beresolusi 12 MP,aperturef/1.8, dan sudah pakai Dual Pixel PDAF serta Optical Image Stabilizer (OIS), gambar bidikan kamu bakal fokus dan jelas.

Kamera keduanya juga punya Telephoto dengan resolusi 8 MP,aperturef/2.0, dan sudah didukung PDAF, OIS, serta 3xoptical zoom buat kamu yang suka bermain fotografi mikro.

Terakhir, kamera ketiganya punya lensa Ultra-Wide dengan resolusi 12 MP denganaperturef/2.2 bikin kamu bisa membidik gambar secara lebih luas.

Nggak ketinggalan, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi kamera depan beresolusi 32MP untuk kamu yang hobiselfiedantakeInstagram Story.

Ada juga fitur kamera yang bisa bikin gambar kamu jadi main keren, contohnya fitur Night Hyperlapse dan Bright Night untuk pehobi fotografi malam, atau fitur Single Take yang bisa mengambil 10 foto dari video berdurasi 15 detik, dan masih banyak lagi.

Konten kreator juga oke banget pake smartphone ini!

Nah, buat kamu yang hobi buat konten di medsos, baik itu bikin gambar, ilustrasi, podcast atau video. Tenang, aja kamu bisa lakukin banyak hal dalam proses pengerjaan hobi-hobi tersebut.

Pasalnya prosesor di seri Galaxy S20 FEini sudah menggunakan Exynos990 dengan kemampuan 5G, RAM up to 8 GB, dan kapasitas penyimpanan sampai 128 GB, bahkanmasih bisa ditambahkan dengan microSD up to 1TB.

Tentunya dengan mesin terbaik saat ini kamu bisamelakukan kegiatan produktif lainnya dengan menggunakan banyak aplikasi. Jadi, mau edit gambar, suara, video semuanya bisa, bro

Oh iya, smartphoneini juga sudah bersertifikat IP68, jadinya sudah diklaim tahan debu, kotoran, dan air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Jadi rekaman podcast dalam air pun bisa kali ya, apalagi set audionya udah pakai speaker AKG dan dolby atmos, dijamin jernih tuh suara.

Untuk para gamers

Punya niat mau jadi atlet eSport? Berlatih atau bermain game bareng Samsung Galaxy S20 FE ini cocok banget dilakukan.

Berbekal layarInfinity-O Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, danberesolusi Full HD+ dengan support HDR 10+. Gambar yang ditampilkan bisa sangat jelas dan smooth.

Apalagi denganukuran layar 6,5 inch ditambahbezelyang tipis bikin layarnya Samsung S20 FE terasa lebih luas dan bikin puas main gamenya.

Kamu juga nggak perlu khawatir soal ketahanan baterai, denganbattery lifeSamsung Galaxy S20 FE sudah dibekali kapasitas 4500mAH, pengisian daya cepat 25W dan bahkan biar nggak gamggu mainnya saat dicharge, tenangsmartphone ini juga sudahsupport wireless charging, plus buat para gamers mania,Samsung Galaxy S20 FE ini udah jadi salah satusmartphoneyang bisa mengakses Xbox Game Pass Ultimate lho.

Jadi gaming seharian nggak masalah, mimpi jadi gamer pro juga bisa diwujudkan dari sekarang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya