6 Warna Terbaik Buat Cowok di 2020 yang ada di Samsung Galaxy S20 FE

Rabu, 30 September 2020 | 10:50
Samsung.com

Samsung Galaxy S20 FE

HAI-ONLINE.COM - Kebanyakan remaja cowok mungkin nggak terlalu picky soal warna smartphone yang mereka beli. Tapi, seperti umumnya remaja, para cowok tentu juga anti sama situasi ‘mati gaya’ karena sesuatu yang dirasa nggak matching sama preferensi style dan karakter mereka. Yak an?

Nah, meski kerap diabaikan, warna gadget yang lo bawa kemana-mana sejatinya bisa menjadi faktor yang berpengaruh untuk lo tetap tampil penuh gaya dan berkarakter.

Terlebih lagi, smartphone merupakan benda yang lo bawa sehari-hari, baik kala bertemu temen-temen dan dalam situasi apapun.

Untuk itu, dalam produk smartphone terbaru Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE), Samsung menghadirkan pilihan warna beragam yang matching banget dengan karakter para cowok.

Untuk mencerminkan style idaman para cowok, Samsung Galaxy S20 FE hadir dalam enam varian warna cerah dan kece yang memperkuat attitude, penampilan, dan kepribadian cowok pada umumnya.

So, apa aja sih warna yang dihadirkan Samsung Galaxy S20 FE yang berkarakter cowok banget? Karena bagaimanapun, karakter seseorang bisa tampak dari warna favoritnya lho, cuy!

  • Cloud Red

Banyak cowok yang pasti nge-favoritin warna merah. Dan Samsung Galaxy S20 FE juga bakal hadir dalam varian warna cloud red.

Katanya ya sob, warna merah mencerminkan karakter cowok yang setia, berwibawa dan bersikap melindungi, namun di sisi lain juga sangat melankolis.

Jadi, buat lo yang punya kriteria di atas, Samsung Galaxy S20 FE edisi cloud red bakal jadi pilihan yang tepat buat lo.

  • Cloud Orange

Kalo suka warna cerah seperti kuning dan oranye, warna cloud orange dari Samsung Galaxy S20 FE adalah varian warna yang pas buat lo.

Dan perlu lo ketahui, cowok penyuka warna oranye cenderung punya karakter yang fun, optimis dalam hidup, namun di sisi lain juga sensitif.

Nah, kalo lo orangnya emang kurang semangat dan vibrant, mungkin dengan punya Samsung Galaxy S20 FE cloud orange, lo minimal bakal terkesan jadi orang yang kayak gitu. Hehe.

  • Cloud Lavender

Cowok penyuka warna ungu katanya punya pribadi yang ramah, hangat, bersahabat, dan menyenangkan.

Biasanya, tipe cowok seperti inimudah bergaul dan banyak mendapatkan teman baru karena asyik diajak ngobrol. Lo pecinta ungu? Samsung Galaxy S20 FE cloud lavender bakal cocok buat lo.

  • Cloud Mint

Cowok yang suka warna hijau, cenderung romantis, menyukai keindahan dan sangat senang dengan alam.

Sesuai dengan kriteria di atas? Samsung Galaxy S20 FE Cloud Mint-lah pilihan lo! Pasti lo jadi “dingin.”

  • Cloud Navy

Cowok penyuka berbagai warna biru, termasuk biru dongker atau navy disebut punya tipikal pendiam, suka ketenangan, dan pandai menyembunyikan perasaan.

So, kalo lo bangga dengan karakter cool lo yang kayak gitu, lo perlu punya Samsung Galaxy S20 FE Cloud Navy untuk memperkuat karakter lo tersebut.

  • Cloud White

Apa lagi sih karakter yang identik sama warna putih selain penyabar, penyayang, idealis. Nah, untuk lo yang punya karakter demikian, pilihan lo akan jatuh ke Samsung Galaxy S20 FE Cloud White.

Gimana nih, bro? Tertarik buat punya Samsung Galaxy S20 FE?

Mulai 2 Oktober 2020, Galaxy S20 FE bakal tersedia via situs Samsung.com, dan gerai online lainnya, dengan harga mulai dari Rp 9.999.000,-.

Sementara, pre-order untuk Samsung Galaxy S20 FE dimulai pada 23 September 2020 di situs Samsung.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya