Find Us On Social Media :

Eel Ritonga Bakal Reunian dengan Ada Band Melalui Konser Virtual

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 27 September 2020 | 18:36 WIB

Eel Ritonga Bakal Reunian dengan Ada Band Melalui Konser Virtual.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pandemi covid-19 membuat penyelenggara konser yang dimeriahkan Eel Ritonga, mantan drummer Ada Band mengubah konsep konser laring menjadi daring serta Drive in Concert.

Berkolaborasi dengan Komunitas Musik Madina (KOUM), Eel Ritonga tampil menghibur di Taman Raja Batu Blok C, Perkantoran Bupati Mandailing Natal (Madina) Payaloting, Sumatera Utara pada Minggu (20/9/2020).

Hal itu membuat Eel Ritonga merasa bersyukur bisa tetap menghibur penggemarnya di tengah pandemi.

"Alhamdulillah konser ini berlangsung sukses, konser band ini sudah lama dirancang namun ditengah pandemi covid-19 ini maka kita harus turut mewaspadainya," kata Eel Ritonga saat dihubungi wartawan, Jumat (25/9/2020).

 Baca Juga: Tantang Netizen agar Hujat Dirinya sampai Sakit Hati, Salmafina Sunan Ngaku Bakal Beri Duit Rp 10 Juta dengan Konsekuensi Ini : Hari Ini Juga Langsung Transfer, Tapi...

"Maka berdasarkan keputusan bersama konser tetap dilanjutkan dengan tidak mengundang penonton secara terbuka namun bisa dilihat secara virtual streaming youtube dan atau boleh datang jika menggunakan kendaraan roda empat atau drive in," sambungnya.

Terima kasih juga diungkapkan mantan suami Dea Mirella ini kepada seluruh pihak yang mendukung acara.

Termasuk pemangku kewenangan di daerah tersebut.

"Terima kasih kepada Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution atas dukungannya dan seluruh pihak yang terkait untuk kelancaran dan suksesnya acara konser band akbar virtual ini," ucapnya.

 Baca Juga: Seolah Tak Kenal Rasa Takut, Pria Ini Bikin Geger Jagad Maya Usai Ajak Jalan-jalan Buaya Naik Sepeda Motor di Jalan Raya

"Terkhusus buat saudara atau adik saya mantan Kapolres Madina yang sekarang menjabat sebagai Wakapoltabes Medan, AKBP. Irsan Sinuhaji," lanjutnya.