Find Us On Social Media :

Event IIMS Bike Show 2020 'Kebun Raya Challange: 75 K' Segera Digelar, Pesepeda Akan Dimanjakan dengan Tour Eksklusif Kebun Raya Bogor

By Rissa Indrasty, Rabu, 23 September 2020 | 18:24 WIB

Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (23/9/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dyandra Promosindo akan menggelar program Indonesia International MotoBike Show 2020 bertajuk 'Kebun Raya Challange: 75 K' pada Sabtu 31 Oktober 2020 mendatang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bersepeda per-group dari Jakarta menuju Kebun Raya Bogor dengan jarak 75 kilometer dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan.

President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengungkapkan kegiatan ini merupakan aktivitas yang menyenangkan, sehat, serta aman di tengah pandemi covid-19 ini.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Dukung Industri UMKM dan Ikuti Pasar Kreatif Bandung 2020 Secara Online Bersama Blibli yuk!

"Temen-temen goes, tentu ini akan sangat menarik apabila gelar goes di Kebun Raya. Hari-hari ini kita perlu memprerat sinergi dan kerjasama membuatbaktivitas tetap dengan protokol kesehatan, tapi memberikan semangat positif ke kita semua."

"Semoga event ini salah satu inisiatif memberi aura positif di tengah pandemi, kita ingin bangkit tapi tak ingin ambil resiko besar sehingga kegiatan ini tetap dengan protokol kesehatan yang diizinkan peemerintah," ungkap President Director Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (23/9/2020).

Alasan pemilihan Kebun Raya Bogor sebagai titik terakhir bersepeda karena memang spotnya yang strategis dan bersejarah.

Baca Juga: Duta Shampo Pantene Bukan Hanya Anggun! Pantene 30 Tahun Ajak Semua Perempuan Indonesia Bisa Jadi Duta Shampo Pantene dengan Semangat #RambutTanpaBatas

"Dyanra Promosindo di tahun ini mendapat kepercayaan mengelola kebun raya, kita pilih Kebun Raya Bogor karena nggak jauh dar Jakarta, kita laksanakan event, nanti akan tour spesific Kebun Raya," ungkap General Manager Dyandra Promosindo, Rudi MF.