Find Us On Social Media :

Nyawa Bocah 8 Tahun Melayang di Tangan Ibu Kandungnya Sendiri, Korban Sempat Jatuh Tersungkur Hingga Sesak Napas Sebelum Jasadnya Ditemukan di Banten

By Arif B,None, Selasa, 15 September 2020 | 20:20 WIB

Ilustrasi Pembunuhan

GridPop.ID - Kronologi pembunuhan bocah 8 tahun oleh ibunya sendiri di Lebak, Banten, dibeber aparat Polsek Lebak.

Pelaku LH (26) yang tak lain adalah ibu kandung korban mengaku nekat melakukan tindakannya karena kesal kepada sang anak yang susah diajarkan saat belajar online.

Penganiayaan yang dilakukan LH terhadap korban sendiri terjadi pada 26 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Emosi Gagal Bercinta karena Alat Kelaminnya Tak Berdaya, Pria Ini Malah Aniaya Sang Istri dengan Sebilah Pisau hingga Alami Kejadian Tragis!

Pengakuan tersebut menjadi alasan pelaku LH dan suaminya IS (27) tega membunuh dan mengubur korban dengan pakaian lengkap di Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten.

"Kami dalami mereka, khususnya kepada almarhum yang merupakan anak kandungnya sendiri dia merasa kesal, merasa anaknya ini susah diajarkan, susah dikasih tahu, sehingga kesal dan gelap mata," kata David kepada Kompas.com di Polres Lebak, Rangkasbitung, Senin (14/9/2020).

Baca Juga: VIRAL VIDEO Ayah Aniaya Anaknya yang Masih Bocah Gegara Bela PSK Sewaannya, Ngaku Tak Takut Polisi Tapi Kicep Saat Ditangkap, Begini Kronologinya!