10 Sneakers Vans Edisi Kolaborasi dengan Band Rock Legendaris yang Paling Bikin Ngiler!

Selasa, 08 September 2020 | 09:00
VANS

Vans x Led Zeppelin

HAI-Online.com - Mungkin udah banyak yang tau kalo Vans kolaborasi bareng band cadas Metallica untuk meluncurkan dua modelsneakers.Sebelumnya mereka juga pernah kolaborasi bareng dengan desain yang berbeda disneakers-nya.

Ternyata, nggak cuma Metallica aja yang menjadipartnermusikrock n roll-nya Vans buat bikinsneakersedisi khusus.

Berikut 10sneakersVans edisirock n rollterkeren sepanjang masa!

1. Vans x The Descendents

Band punk yang sudah ada sejak 1978 ini pernah kolaborasi bareng Vans dengan model Vans Old Skool yang rilis pada 2006 lalu.

Pemilihan model dan desain disesuaikan dengan era yang ada.

Baca Juga: 6 Musisi yang Ternyata Pernah Beradu Akting di Film, Mana yang Paling Memorable?

2. Vans x Pearl Jam

Pearl Jam pernah bikin barengsneakersdengan model Vans Sk8-Hi.Sneakershitam bercorak flanel merah khas ini rilis pada 2011 lalu.

Selain itu hadir pula dengan desain kuning dan hijau. Nggak lupa, ada logo Pearl Jam itu sendiri di beberapa bagian bersama lambang khas siluet Vans.

Sneakersini dibuat khusus memperingati 20 tahunnya salah satu album mereka, yakniTen.

3. Vans x Kiss

Memiliki modelslip-ondan Sk8-Hi dengan gambar khas sampul album Kiss di depan bikinsneakersini menarik perhatian banyak orang.

Nggak lupa ada logo Kiss di sol dalam dengan pinggiran dalam sol kuning menjadi paduan warna harmonis keseluruhan desainsneakers.Kolaborasiini pun lahir pada 2009 lalu.

4. Vans x Bad Religion

Band punk yang lagu-lagunya berisi kritikan soal sosial, politik, dan agama juga nggak ketinggalan kolaborasi bareng Vans untuk rilissneakersdengan model Sk8-Hi.

Didominasi corak Bad Religion berbalut hitam,sneakersini rilis pada 2005.

5. Vans x Slayer

Punya warna mentereng, yakni merah dengan motif Slayer di badang Vans model Sk8-Hi bikinsneakersini wajib dikoleksi.

Mulai dari garis sol, tali, jahitan, sampai sol dalamnya merah mencerminkan darha menjadi kekhasan sendirisneakersyang hadir pada 2009.

6. Vans x Motorhead

Keluar pada 2008,sneakersbuatan Vans dan Motrhead ini sukses mencuri perhatian tersendiri.

Dengan keseluruhan desainnya hitam dan siluet yang agak berbeda dari depan sampai tumit,sneakersVans Geoff Rowley Pro Model menjadi salah satu bentuk penghormatan untuk bandheavy metalasal Inggris.

7. Vans x Iron Maiden

Band yang dianggap menjadi salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal nggak ketinggalan kolaborasi bareng Vans buat rilissneakersmodel Sk8-Hi.

Hadir pada 2008,sneakersini punya logo band di sol bawah sampngnya dengan badansneakersbiru serta tali putih.

8. Supreme x Vans Sk8-Hi x Bad Brains

Kali ini nggak cuma Vans aja yang kolaborasi dengan Bad Brains, tapi sekaligus barenga Supreme.

Sneakersyang rilis pada 2008 lalu ini tergolong unik lantaran punya varian warna yang beragam, yaitu hijau, merah, dan kuning. Bukan itu aja, tapi juga ada "COPTIC TIMES" yang merupakan lagu pertama Rock For LIght pada 1983 di sebrang bagian tumit.

9. Vans x Sex Pistols

Salah satu band punk rock asal Inggris, Sex Pistols nggak kalah ikut bikinsneakerskhusus bareng Vans. Bertajuk Vans Rowley Style 99,sneakersini rilis pada 2010 dengan warna senada dengan LP pertama Sex Pistols, yaitu kuning, hijau, danpink.

Logo Sex Pistols di sol bagian bawah juga semakin menarik perhatian tersendiri dalam ranahsneakers.

10. Vans x Suicidal Tendencies

Mungkin sekilassneakersini layaknya koleksi Vans lainnya. Punya desain biru di keseluruhan badannya dan sol putih serta garis hitam, nyatanyasneakersbertajuk Vans Era yang keluar pada 2010 nggak cuma punya desain yang biasa aja bro. Terdapat bordiran khusus logo Suicidal Tendencies di bagian tumitnya dan kekhasan lain di sol bagian dalamnya.

Melihat banyaknya hasil kolaborasi Vans dengan band-band cadas legendaris bikinngilerpara pencintasneakerssekaligus pendengar musik kencang untuk koleksi. Kalau lo sendiri, yang mana nih yang jadi favorit?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya