Find Us On Social Media :

14 Siswi SMP Diperdaya Seorang Mahasiswa, Pelaku Memaksa dan Mengancam Korban Kirim Foto dan Video Panas untuk Bahan Fantasi Nafsu Bejatnya

By Novia, Kamis, 27 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Ilustrasi - 14 Siswi SMP Diperdaya Seorang Mahasiswa, Pelaku Memaksa dan Mengancam Korban Kirim Foto dan Video Porno untuk Bahan Fantasi Nafsu Bejatnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mahasiswa asal Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, diamankan Polda Banten.

Tak main-main, mahasiswa berinisial RK (22) ini telah memperdaya belasan siswi SMP sebagai bahan fantasi nafsunya.

Tak hanya menyimpan foto dan video bugil dari beberapa korban yang berhasil dikelabuinya, namun pelaku juga menyebarkan hal tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Berteriak Histeris dan Meminta Tolong pada Warga Sekitar, Bocah Berusia 8 Tahun Ketakutan saat Dilecehkan Pamannya!

Melansir informasi Tribun Lampung, RK akhirnya diamankan tim Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Banten di kediamanya pada Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 20.15 WIB.

Berdasarkan laporan Nomor LP/257/VIII/RES.2.5./2020/BANTEN/SPKT I tanggal 14 Agustus 2020, RK berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

Bermula dari media sosial Facebook, RK menyasar dan mencari mangsa dengan dalih mengirimkan pertemanan.

Baca Juga: Sutradara Peraih Oscar Alexander Payne Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Aktris Rose McGowan Sewaktu Berusia 15 Tahun!

Menggunakan akun palsu pada yang dibuat pada Juni 2020, RK berhasil mengelabui 14 anak SMP.

Direktur Reserse Kriminal Polda Banten Kombes Pol Nunung Syafrudin mengatakan, setelah pelaku berhasil menjalin pertemanan di media sosial dengan korban.

RK kembali meminta nomor ponsel korban untuk melakukan aksinya lebih lanjut.