Find Us On Social Media :

Kenang Jasa Pebasket yang Harumkan Nama Negara, Pemerintah Los Angeles Hadiahkan Nama Kobe Bryant untuk Jalan Sekitar Staples Center

By Silmi Nur Aziza, Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:57 WIB

Kenang Jasa Pebasket yang Harumkan Nama Negara, Pemerintah Los Angeles Jadikan Nama Kobe Bryant untuk Jalan Sekitar Staples Center

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Belok kiri di Kobe Bryant Blvd?!

Seperti itulah suara GPS di masa depan, karena Kobe Bryant dijadikan nama jalan tepat di dekat Staples Center, tempat sang legenda bermain basket selama hampir 20 tahun.

Herb J. Wesson Jr, presiden Dewan Kota LA, membuat pengumuman Senin (24/8/2020), yang mengatakan rencananya sedang dalam pengerjaan.

Baca Juga: Mengenang Sang Legenda Basket, Penduduk Orange County Sepakat Peringati Hari Kobe Bryant pada 24 Agustus

Dilansir dari tmz, jalan Figueroa St. akan segera menjadi Kobe Bryant Blvd. antara Olimpiade & MLK, kata Herb J. Wesson.

Dengan kata lain, Kobe Bryant Blvd. pada dasarnya akan membentang dari L.A. Coliseum melalui USC dan melewati Staples Center.

"Warisan Kobe lebih besar dari bola basket. Kobe Bryant Blvd akan menjadi pengingat bagi semua orang, tua dan muda yang mengendarainya, tidak ada hambatan yang terlalu besar dan dengan #Mambamentality," tambah Herb J. Wesson.

Baca Juga: Layaknya Rahasia Negara yang Tak Boleh Bocor, Pemain dan Kru Drama BTS 'Blue Sky' Bakal Kena Penalti Besar Kalau Ketahuan Spoiler!

"Segalanya mungkin," imbuhnya.

Kobe Bryant bermain setiap musim selama 20 tahun karier NBA-nya bersama L.A. Lakers, tetapi mereka tidak pindah ke Staples hingga 1999.

Kobe Bryant sangat dicintai di Los Angeles dan selalu ada kabar tentang acara penghormatan sang pebasket sejak dia meninggal dunia.

Baca Juga: Gisella Anastasia Nekat Umbar Foto Seksi Usai Berenang Bersama Gempi, Tato di Bagian Paha Mantan Istri Gading Marten Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Aku pun Salfok!