Nah loh! Dave Grohl Ditantang Buat Main Drum Lagi Sama Gadis 10 Tahun

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:47

Dave Grohl

HAI-Online.com - Gadis cilik serba bisa, Nandi Bushell, memang kerapkali muncul dengan nunjukin skill bermusik ciamik di YouTube dan di media sosial.

Beberapa kali Nandi membuat sejumlah cover keren dari lagu-lagu populer seperti "In Bloom" dari Nirvana, "Hysteria" dari Muse, hingga "Basket Case"-nya Green Day.

Yang terbaru, gadis 10 tahun asal Inggris itu tampak memainkan sejumlah instrumen musik untuk meng-cover lagu 'Guerrila Radio' dari Rage Against The Machine.

Berkat aksi kerennya tersebut, Nandi dihadiahkan gitar Fender Stratocaster milik Tom Morello beserta pesan video dari si gitaris RATM dan Prophet Of Rage tersebut.

Dan di postingan terbarunya, Nandi tampak bermain drum dengan enerjiknya dengan membawakan lagu 'Everlong' dari Foo Fighters.

Tapi, nggak sekadar mainin cover drum 'Everlong', Nandi juga tampak shoutout ke vokalis Foo Fighters Dave Grohl dan sang drummer Taylor Hawkins.

Baca Juga: Paul McCartney Akui Masih Gunakan Amplifier Yang Sama Sejak Usia 14 Tahun

Sementara, ke Dave Grohl, Nandi tampak mengajak si eks drummer Nirvana tersebut buat drum battle.

"Impianku suatu hari adalah nge-jam bersama Dave Grohl, @taylorhawkins dan @foofighters! Mr. Grohl, aku ingin banget drum battle denganmu! Saya sangat suka Everlong, memang lagu yang sulit karena punya tempo yang cepat, tapi sangat menyenangkan buat dimainin," tulis Nandi.

Gimana, om Dave? Terima ajakan Nandi nggak buat nabuh drum lagi? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya