Sementara Bioskop Tutup, Manoj Punjabi Bakal Putar Film Lokal Baru Tiap Sabtu di Disney+ Hotstar

Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:47
Manoj Punjabi

Sementara Bioskop Tutup, Manoj Punjabi Bakal Putar Film Lokal Baru Tiap Sabtu di Disney+ Hotstar

HAI-online.com- Kolaborasi MD pictures dengan Disney+ Hotstar telah diresmikan pada beberapa waktu lalu.

Seperti dikabarkan sebelumnya, beberapa film garapan MD akan siap tayang diplatform berbayar bulanan tersebut.
Produser MD entertainment, Manoj Punjabi menyambut baikkerjasama yang datang saat bioskop tengah tutup akibat pandemi ini, sehingga konten film yang dimiliki PHnya itu bisa dinikmati masyarakat.
Baca Juga: Bukan Cuma Penggemar Jadi Pacar, Rich Brian Punya Kisah dengan Fans Cowok yang Masuk ke Rumahnya Bawain Bakmi
"Kebetulan, pandemi ini sangat membantu multiplatform seperti ini, ini timung yang tepat, sementara bioskop tutup, mereka yang rindu nonton film bioskop bisa menikmatinya di sini," ujar Manoj dalam media junket virtual, pada Selasa (18/8/2020).
Menurut Manoj, ada beberapa film lokal yang menarik dari deretan film yang bakal ditayangkan nanti. Selain berkualitas layar lebar, film MD ini juga diklaim menampilkan deretan pemain terbaik.
"Kita punya konten yang tadinya untuk layar lebar, tentu nggak semuanya tapi yang masuk ke disney plus hotstar untuk menghibur penonton di saluran ini punya kualitas layar lebar. Saya review dan edit beberapa filmnya," aku Manoj.
Untuk itu mulai 5 September nanti, setiap minggunya bakal ada film lokal baru. Diantaranya yang bakal tayang duluan adalah film karya Anggi Umbara berjudul "Sabar Ini Ujian".
"Strateginya setiap minggu, tipa hari Sabtu akan ada 1 film Indonesua yang baru, tayang premier di disney + Hotstar. Ini film quality ya, dengan pemain yang A plus," katanya lagi.
Sebelumnya, lebih dari 300 judul film Indonesia bakalan tayang di platform berbayar Disney+ Hotstar. Layanan streaming berlangganan yang bakal masuk di Indonesia pada 5 September 2020 itu bahkan juga menayangkan beberapa judul film yang belum tayang di bioskop.
Tujuh judul film nasional yang belum tayang di bioskop dan bisa disaksikan eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia diantaranya,Bidadari Mencari Sayap, Pelukis Hantu,danSabar Ini Ujiandari MD Entertaintment.

Kemudian, dari Falcon PicturesadaWarkop DKI 4 Reborn,Benyamin Biang Kerok 2,Rentang Kisah, danMalik & Elsa.

Baca Juga:Ngaku Bintangi 5.500 Film Porno, Pria Ini Asuransikan Penisnya Seharga Rp 14 M

"Ya semoga pada nggak sabar nonton Warkop DKI Reborn 4," ucap salah satu pemain Warkop DKI Reborn 4, Ajis Doaibu, dalam live streaming Disney+ Hotstar Grandfest, Senin (10/8/2020) malam.

Adipati Dolken dan Indro Warkopjuga sempat menyampaikan hal menarik dalam filmWarkop DKI Reborn 4itu. Adipati sepakat dengan Indro Warkop mengatakan kalau film tersebut lucu, reuni, dan seru.

"Keren, mewah, lucu, dan kekinian. Keren digarap secara serius, lucu sudah pasti karena film Warkop akan mendulang komedi. Mewah sebagian besar digarap di Maroko, dan kekinian karena yang main teman-teman atau adik-adik yang memang terkenal di aktor-aktor," kata Indro Warkop.

Baca Juga:Lawless Burgerbar Sekarang Hadir di Drive-in Senja, Dijamin Hemat Bin Kenyang

Selain film-film dari MD Pictures dan Falcon Pictures, Disney+ Hotstar juga bakal nampilin film-film dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) dimulai dariGundalapada Februari 2021.

Sementara, konten andalan Disney+ Hotstar mencakup 500 film, serta 7.000 episode konten dari Disney, Pixar, Marvel Cinematic Universe, Star Wars, dan National Geographic. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya