Lyodra Ngerap di Lagu Gombloh Saat Kolaborasi bareng Gita Bahana Nusantara, Salut!

Senin, 17 Agustus 2020 | 21:07

Lyodra Ngerap di Lagu Gombloh Saat Kolaborasi bareng Gita Bahana Nusantara, Salut!

HAI-Online.com- Satu hal yang bikin salut dan sekaligus merinding dalam menyaksikan upacara pengibaran bendera merah putih di HUT Kemerdekaan RI ke-75 pada Senin (17/8/2020) ini, diantaranya adalah suguhan paduan suara dari Gita Bahana Nusantara (GBN).
Kreativitas menampilkan lagu-lagu kebangsaan Republik Indonesia secara virtual itu telah sukses memberikan satu hiburan tersendiri di tengah kemelut negeri yang sedang mengheningkan cipta akibat dilanda pandemi.
Masyarakar yang menonton bagian itu, sempat teralihkan sejenak dari duka. Apalagi saat mendengar vokal yang bulat dan bertenaga datang dari jebolan Indonesian Idol season X, Lyodra Ginting.
Baca Juga: Besok Perayaan 25 Tahun SID Berkarya di Blantika Musik Indonesia, outSIDer dan Lady Rose Diajak Serukan Bebaskan Jerinx
Kali itu Lyodra berkokaborasi dengan GBN di laguMerah PutihCiptaan Gombloh itu.
Dengan aransemen musik yang megah, ditambahchoiryang kompak, harmonisasi lagu ini jadi bertambah seru karena ada bagian Lyodra ngerap walau dengan kalimat yang tak panjang apalagi rumit.
Jika diperhatikan, kompilasi suara merdu Lyodra berpadu indah dengan suara ratusan anggota GBN itu membuat acara jadi lebih meriah.
Banyak yang mengaku terpukau dengan penampilan gotong royong Lyodra dan GBN tersebut. Sungguh kreatif dan indah. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya