The Batman Angkat Cerita Bruce Wayne Jadi Detektif, Ini Bocoran dari Penulisnya

Minggu, 16 Agustus 2020 | 14:35

The Batman Angkat Cerita Bruce Wayne Jadi Detektif, Ini Bocoran dari Penulisnya

HAI-Online.com- Mattson Tomlin, salah satu penulis naskah dalam film The Batman (2021) telah membocorkan sedikit plot yang bakal ada di filmnya nanti.

Selama ini plot tersebut sangat tertutup rapat, jadi belum banyak yang bisa mengungkap bagaimana alur cerita yang menjadiangledi film yang diperankan Robert Pattinson itu.
Namun, dikutip HAI dariDen of Geek,Mattson Tomlin mengkonfirmasi bahwa filmnya itu akan menceritakan hari-hari awal saat Bruce Wayne menjadi Batman di Gotham.
Baca Juga: Setelah Kostum, Ini Bocoran Tampilan Batmobile dari Film The Batman
Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa filmnya nanti akan menceritakan trauma masa lalu Bruce Wayne, bukan lagi soal cerita emosional saat Thomas dan Martha Wayne(orangtua Bruce) dibunuh melainkan perjuangannya menjadi seorang detektif.
Bisa dibilang, The Batman nggak bakalan ceritain Bruce Wayne yang udah banyak pengalaman jadi sueorhero melainkan versi yang lebih muda.
"The Batman menampilkan Pattinson sebagai Bruce Wayne yang baru saja memulai karirnya sebagai Batman. Ini hari-hari awal,” katanya.
“Menurut saya, pertama-tama, ini adalah versi yang lebih muda dari versi terbaru yang pernah kami lihat.” katanya lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya