Find Us On Social Media :

Bikin Tepuk Jidat! Ardi Bakrie Tengah Kalang Kabut Pikirkan Gaji Karyawan, Nia Ramadhani Malah Dengan Pede Minta Satu Ruangan Khusus untuk Berjoget TikTok Pada Sang Mertua

By None, Senin, 10 Agustus 2020 | 08:00 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridPop.ID - Nia Ramadhani mengaku merasa tak enak hati melihat sang suami, Ardi Bakrie bekerja.Terlebih gegara pandemi Covid-19 Ardi pun nampaknya cukup kalang kabut memikirkan gaji karyawan.Bahkan, suami Nia Ramadhani sampai berulang kali memohon maaf pada para karyawannya.

Baca Juga: Bukan Sosok Sembarangan, Ini Latar Belakang Suami Kedua Angelina Sondakh yang Sudah Menikahinya Diam-diam, Ternyata Orang Berpangkat!Hal itu diakui ibu beranak tiga tersebut kepada Sandiaga Uno dilansir TribunJakarta dari Vlog Sandi Uno. Nia Ramadhani menjelaskan, kondisi ruangan Ardi Bakrie yang bekerja dari rumah yang terletak di sudut kamarnya. Kerap kali melihat Ardi Bakrie bekerja, Nia menyatakan rasa kasihannya pada sang suami.

Baca Juga: Pamerkan Lekuk Tubuh Seksinya Saat Kenakan Baju Renang di Atas Kapal, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar di Media Sosialnya, Takut Dihujat?