Pixar Animasi Luncurkan Film Bertema Persahaban, Luca Siap Tayang pada 2021

Rabu, 05 Agustus 2020 | 14:38
Disney

Film Luca

HAI-Online.com- SetelahOnward(2020) danSoul (2020), kini rumah produksi Pixar Animation Studios di bawah naungan Walt Disney Studios mengumumkan jadwal perilisan film terbarunya berjudulLuca.
Yap, film animasi original itu bakal siap tayang di bioskop pada 2021 mendatang.
Mengangkat tema persahabatan, petualangan Luca di pantai Riviera, Italia ini akan menggungah penonton dengan kisahnya yang mengharukan.
Baca Juga: Pengisi Suara Shizuka di Serial Doraemon Meninggal Dunia
“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan,"ujar Enrico Casarosa sang sutradara Luca dalam siaran pers yang HAI terima Selasa (4/8/2020) kemarin.
Menurutnya, persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup seseorang dalam mencapai keinginan.
"Ikatan itulah yang menjadi inti kisah di 'Luca'. Jadi, selain bakal menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga bakal menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca," terangnya lagi.
Sebagai bocoran, film ini berkisah tentang petualangan musim panas seorang anak laki-laki bernama Luca. Hari-hari musim panasnya dipenuhi dengan kekhasan gelato, pasta, dan skuter.

Baca Juga: 6 Film Animasi yang Punya Tampilan Berbeda di Negara Tertentu, Ini Alasannya

Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang menyenangkan itu. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia bahwa dia merupakan monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

Lucadiarahkan oleh sutradara Enrico Casarosa, penerima nominasi Academy Award berkat filmLa Luna.

Film ini diproduseri oleh Andrea Warren, yang sebelum juga memproduksi sinema animasiLavadanCars 3. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya