Find Us On Social Media :

Nggak Ada Takut-takutnya, Emak-emak Ini Tak Terima Dirinya Disuruh Pakai Masker di Pasar, Prajurit TNI Sampai Dibentak-bentak Disuruh Diam: Siapa Kamu, Ngatur-ngatur?

video prajurit TNI dibentak emak-emak

Gridhot.ID - Baru-baru ini beredar di media sosial, sebuah video durasi hampir satu menit yang menayangkan seorang ibu membentak anggota TNI di sebuah pasar.

Diduga, ibu tersebut bereaksi membentak TNI hingga menyuruh aparat negara tersebut diam, karena tidak terima diarahkan cara memakai masker yang benar.

Dalam tayangan video yang beredar, ibu yang mengenakan pakaian dress berwarna merah muda ini terlihat berada di sebuah tempat penjualan barang yang berlokasi di pasar.

Baca Juga: Awalnya Heboh Rebutan Warisan Eka Tjipta, Freddy Wijaya Akhirnya Mundur dari Pertarungan Sengketa Harta, Cabut Gugatan di PN Jakarta Pusat, Ternyata Ini Alasannya Batal Minta Hak Warisnya

Anggota TNI tersebut kemudian menegur ibu yang diduga pembeli ini dengan penjualnya untuk menggunakan masker dengan cara yang benar.

Mendengar teguran yang dilayangkan padanya, wanita itu justru tampak sangat kesal.

Ibu ini membentak keras TNI itu di depan pedagang dan pengunjung lainnya.

Baca Juga: Kecantikan Nia Ramadhani Kalah Telak, Sosok Ini Banjir Pujian Saat Foto Bareng Keluarga Bakrie, Netizen: Paling Bersinar...

Ia meminta si penjual barang yang sedang berinteraksi dengannya untuk tidak menghiraukan perkataan anggota TNI tersebut.

"Kenapa? Siapa kamu? Ngatur-ngatur. Kamu suruh saya pakai masker, saya pakai masker. Heeh Suka-suka saya. Saya tidak mengganggu kok," ucapnya sambil membentak.

Kekesalannya semakin memuncak ketika anggota TNI tersebut berusaha dengan lembut berbicara pada wanita itu.

Baca Juga: Dulu Hidup Susah dan Tak Ada Biaya Berobat, Rizky Febian Pernah Divonis Hanya Bertahan Hidup 6 Bulan Karena Hal Ini