Berhasil Memukau Kekasihnya, Pria Ini Lamar Cewek Pakai Google Maps

Rabu, 29 Juli 2020 | 17:35

Berhasil Memukau Kekasihnya, Pria Ini Lamar Cewek Pakai Google Maps

HAI-Online.com -Nggak ada yang dapat mengkhianati usaha cowok Jepang ini dalam mengutarakan lamaran ke calon pasangan hidupnya.
Yap, kisah tahun lalu saat orang-orang masih bebas berjalan-jalan di luar rumah tanpa aturan PSBB, seorang cowok di Jepang telah menyatakan lamarannya dengan cara unik.
Yap, dia adalag Yasushi Takahashi, pelamar ini menghabiskan waktu enam bulan berkeliling Jepang untuk membuat kata "Marry Me" dan simbol cinta menggunakan Google Maps di kendaraannya.
Usaha ini tak hanya memukai ceweknya, dia juga membuat rekor Guinness World Record karena menggambar GPS terbesar dalam sejarah tahun 2019 lalu.
Tak heran, kisahnya itu sempat viral akibat proposal Yasuhi itu diposting pada akun resmi Google Earth di Twitter, @googleearth.
“How to use Google Earth to propose to your girlfriend”, bunyi caption yang lamgsung membuat decak kagum banyak orang.

Berhasil Memukau Kekasihnya, Pria Ini Lamar Cewek Pakai Google Maps

Gambar itu bukan editan, pasalnya Yasushi mengakusudah merencanakan perjalanan nembak ceweknya itu sejak sepuluh tahun lalu.
Tepatnya pada tahun 2008 saat dirinya memberi tahu sang kekasih tentang rencananya menggunakan GPS untuk melamar.
Sampai akhirnya, Yasushi menghabiskan waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikan lamaran tersebut itu.
Bukan tanpa risiko, Yasushi melakukan hal nekat itu dengan harus merelakan pekerjaannya. Ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan berjalan-jalan mulai bulan Juni 2018 dari pulau Hokkaido hingga tepi laut Kagoshima.

Baca Juga: Warisi Talenta Sang Ayah, Arsy Widianto Rilis Single #Nembak Menyatakan Cinta

Secara total, Yasushi menempuh jarak 4,451 mil atau sekitar 7000 kilometer untuk menulis tulisan Marry Me dan tanda hati.

Untungnya, tak hanya meraih catatan rekor dunia, ia juga mememenangkan hati kekasihnya sehingga tak ada daya lagi untuk cewek itu menolaknya.

"Itu adalah kejutan yang besar.Aku merasakan cinta terbesar di dunia "katanya dikutip HAI dari South China Morning Post.

Kini keduanya telah menikah. Semoga tengah pakai google maps bersama ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya