Find Us On Social Media :

Asik Mantap-mantap di Hotel, Dua Sejoli yang Tengah Mabuk Asmara Kepergok Warga Lantaran Lupa Tutup Tirai Jendela, Adegan Ranjangnya Malah Jadi Tontonan Banyak Orang: Sangat Jelas Terlihat di Sini!

By None, Selasa, 28 Juli 2020 | 09:20 WIB

Asik Mantap-mantap di Hotel, Dua Sejoli yang Tengah Mabuk Asmara Kepergok Warga Lantaran Lupa Tutup Tirai Jendela, Adegan Ranjangnya Malah Jadi Tontonan Banyak Orang: Sangat Jelas Terlihat di Sini!

Grid.ID - Baru-baru ini, sepasang sejoli kepergok sedang berhubungan intim di sebuah hotel.

Hal ini berawal ketika seorang juru parkir tak sengaja mendapati pemandangan yang tak mengenakkan di Jalan Kembangan Raya, Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Juru parkir tersebut mendapati dua sejoli yang tengah mabuk asmara sedang beradegan ranjang.

Keduanya nampak lupa menutup tirai kamar hingga terlihat dari luar jendela.

Baca Juga: Jadi Tontonan Warga hingga Bikin Heboh, Muda-Mudi yang Dimabuk Asmara Ini Lakukan Hubungan Intim Disaksikan Masyarakat Gegara Lupa Tutup Gorden!

Menurut Kumis, awalnya seorang tukang sate yang menyadari adanya pemandangan yang tidak biasa itu. "Ketika saya ikut lihat ternyata benar juga. Sangat jelas terlihat dari sini," ujar Kumis di sekitar lokasi Minggu (26/07).

Kumis mengatakan, adegan hubungan intim pasangan itu yang membuat sejumlah warga heboh tersebut terjadi Jumat malam lalu dam berlanjut Sabtu siang kemarin.

Menurut Kumis, adegan yang berulang yang dilakupan di kamar yang tirainya terbuka itu kemudian menjadi "tontonan" warga.

Menurut dia, ada warga yang memvideokan adegan itu untuk menjadi barang bukti saat melaporkan hal tersebut ke aparat berwajib.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Seenak Jidat Ajak Sabrina Chairunnisa Hubungan Intim, Calon Perawat Cabul Ini Kena Getahnya dan Diburu Deddy Corbuzier hingga Kecantikan Calon Ibu Negara, Annisa Pohan Saat Putrinya Masih Kecil

Masih menurut dia, dengan pakai kamera smartphone saja, adegan hubungan intim pasangan itu bisa terekam.

Karena warga risih dengan pemandangan tersebut, mereka akhirnya melaporkan hal itu ke aparat berwajib.