Nggak Puas Punya Satu Pasangan, Ini 5 Penyebab Kenapa Kejahatan Selingkuh Terjadi Begitu Saja!

Sabtu, 25 Juli 2020 | 18:25

Nggak Puas Punya Satu Pasangan, Ini 5 Penyebab Kenapa Kejahatan Selingkuh Terjadi Begitu Saja!

HAI-Online.com-Ada banyak orang di dunia ini yang memilih berselingkuh meski sudah memiliki pasangan atau bahkan kehidupan rumah tangga yang sah.
Serasa nggak cukup, orang-orang ini memutuskan untuk mencari kepuasan baru dengan menjalin hubungan lain atau berselingkuh.

Hal ini tentu saja menimbulkan pertanyaan, mengapa orang-orang seperti ini melakukan kejahatan yang seringnya menyakiti hati pasangannya?

Baca Juga: Diselingkuhi Pacar, Jessica Jane Sempat Umbar Bukti Video Topless Ericko Lim dan Listy Chan

Yang pasti jarang sekali ada pacar yang ketawa melihat pasangannya selingkuh, iya dong?

Nah, beberapa penyebab ini bisa menjadi salah satunya, perbaiki sebelun selingkuh itu datang!

1.Cinta yang Setengah-setengah

Nembak cewek atau sebaliknya bilang suka ke dia aja itu nggak cukup mendatangkan cinta yang penuh.

Jalan bareng, nonton dan berdua-duaan juga belum tentu dibilang cinta yang menyeluruh.

Intinya, saat pasangan merasakab kurang curahan kasih sayang, bisa dibilang ada cinta yang kurang atau salah satu dari kalian menjalaninya dengan setengah-setengah.

Nggak penuh dalam suatu hubungan dapat menyebabkan terjadinya perselingkuhan lho.

Nggak heran jika cinta itu kosong sebagiannya, muncul rasa bosan, stagnan dan giti-gitunaja, sehingga dapat dimungkulinkan satu lainnya mulai mencari orang lain.

Baca Juga: 8 Karya Gabut tapi Keren Ini Bisa Mengobati Kebosanan Akut di Rumah Aja

2. Keluar dari Ekspektasi

Orang sering mengharapkan hal-hal tertentu dari pasangannya. Misalnya, seseorang mungkin mengharapkan pasangannya cukup romantis dan peduli, tapi saat sedang dijalani, kamu menghadapi kenyaatan yang di luar harapan tadi.

Saat tidak dapat memenuhi harapan ini, biasanya muncuk keinginan untuk melangkah keluar dan menemukan seseorang yang dapat memenuhi ekspektasi mereka.

Selalu mikirin kamu, iya yang diseberang sana

3. Mesum

Punya hasrat seksual itu normal, tapi adakalanya saat menjalin hubungan dengan seseorang kamu tidak bisa atau belum bisa menggapai hasrat tersebut. Kalo bisa menahannya itu bagus kalo tidak, pikiran kotor alias mesum ini biasanya bikin seseorang gampang untuk melompat ke area perselingkuhan dengan seseorang yang lain agar dapat menyalurkan hasrat seksualnya itu.

4. Dianggurin

Ini bisa mirip dengan kurangnya cinta tadi. Beberapa orang mungkin nggak tahan sama kurangnya perhatian pasangannya.

Mereka mungkin sering abai, cuek sehingga lama kelamaan merasa nggak nyaman karena tidak mendapatkan perhatian yang diinginkan dari pasangannya.

Inilah saatnya mereka mendambakan perhatian, cinta, dan kasih dari pasangan mereka. Tetapi ketika mereka gagal, mungkin menemukan seseorang yang tidak akan mengabaikan mereka sama sekali adalah jawabannya.

Baca Juga: Udah Terbukti Lewat Penelitian, Orang yang Selingkuh, Nantinya Bakal Selingkuh Lagi!

5.Kurangnya Komitmen

Alasan lain mengapa beberapa orang berselingkuh dengan pasangannya bisa jadi karena kurangnya komitmen dalam diri mereka.

Orang-orang ini mungkin nggak punya pendirian yang kukuh terhadap pasangannya. Mereka mungkin nggak mau berkomitmen pada pasangan mereka karena mereka merasa itu bakal membosankan.

Padahal seharusnya pasangan bukanlah tempat hiburan, dia juga tempat berkeluh kesah. Jika memang cacat atau rasa bisan datang, maka perbaiki bersama. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya