Keanu Reeves Segera Rilis Komik Superhero Berjudul 'BRZRKR'

Senin, 20 Juli 2020 | 14:00
NurPhoto

Keanu Reeves

Hai-Online.com - Ngelawak, sabi! Bela diri, nggak perlu diraguin. Nge-band, no komen. Akting, nggak perlu ditanya lagi kalo itu mah. Fuh, apalagi coba yang bisa ditambahin ke portofolio seorang Keanu Reeves?

Pertanyaan itu mungkin bisa segera terjawab, sebab Keanu Reeves dikabarkan bakal segera menghadirkan karya yang di luar dari teritori kariernya sejauh ini, yakni sebagai seorang komikus.

Si aktor 55 tahun kabarnya tengah menggarap buku komiknya sendiri yang berjudul BRZRKRdan dijadwalkan rilis pada 7 Oktober 2020.

Bekerjasama dengan penulis Matt Kindt dan artis Alessandr Vitti, serta Boom! Studios, BRZRKR dikabarkan bakal mencerminkan alam berpikir dari Keanu Reeves sendiri terhadap sebuah dunia fiksi.

Melansir USA Today, BRZRKR bakal mempunyai sosok karakter utama yang penampilannya memang mirip banget sama Reeves, dengan rambut gondrong sebahu dan wajah yang belum cukuran.

Entah itu kebetulan atau disengaja oleh si artis, nggak ada yang tahu.

Boom! Studios

BRZKR

Selain itu, yang agak familiar adalah latar belakang si karakter utama, yang digambarkan sebagai tokoh badass yang telah hidup selama berabad-abad dan bekerja buat pemerintah Amerika Serikat untuk melawan musuh-musuhnya.

Hmm, apakah teringat dengan tokoh tertentu? Constantine atau Neo The Matrix, mungkin?

Baca Juga: Dari Gergaji Mesin Hingga Sendok, 5 Band Ini Pernah Gunakan Instrumen Musik Aneh dalam Lagunya

Tapi kabarnya sih, semua gambaran itu memang muncul dari imajinasi Reeves sendiri yang kemudian direalisasikan oleh si ilustrator.

Terkait kipranya sebagai kreator buku komik, Reeves mengungkapkan bahwa dirinya memang telah dekat dengan buku komik dan cerita sci-fi sejak kecil.

"Saya telah menyukai komik sejak saya masih kecil dan mereka memiliki pengaruh yang signifikan terhadap saya secara artistik," ujar Reeves, dikutip dari Syfy Wire.

"Kolaborasi terbaik membuat setiap pasangan membawa sesuatu yang unik ke meja," tambah sang kolaborator, Matt Kindt.

"Dengan BRZRKR, kami menghadirkan kombinasi kuat dari semua hal yang kami sukai: kisah seorang pejuang abadi yang penuh dengan sejarah, konspirasi, kerohanian, dan bantuan raksasa aksi dan kekerasan yang gila - semuanya dengan tujuan yang intens dan akhirnya penemuan yang memilukan." (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya