Russo Brothers Sebut Secret Wars Bakal Jadi Film Terbesar Sepanjang Sejarah Marvel

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:30
Comic Book Movie

Russo Brothers

HAI-Online.com -Baru-baru ini, sutradara filmAvengers: Endgame, Russo Brothers mengatakan bahwa mereka akan membuat film terbesar yang pernah ada di Marvel Cinematic Universe (MCU) jika cerita Secret Wars diangkat ke dalam layar lebar.

Melansir dari UNILAD, Russo Brothers sendiri sudah pernah menyatakan bahwa mereka ingin menangani pengangkatan cerita Secret Wars di komik ke versi film.

Pernyataan Russo Brothers terkait keinginan mereka untuk mengangkat cerita Secret Wars sendiri disampaikan dalam wawancaranya bersama BroBible.

"Komik itubenar-benar bercerita tentang yang terbaik. Apa yang terjadi saat semua kepribadian itu digabungkan. Aku juga menyukai ide soal penjahat yang harus bekerja sama dengan pahlawan," ujar Joe Russo.

Baca Juga: Bolos ke Lokasi Syuting, Aktor Haruma Miura Ditemukan Tewas di Kamarnya

Joe menambahkan, kemampuan mereka mengeksekusi film Infinity War secara langsung berkaitan dengan mimpi untuk menggarap Secret Wars, tentunya dengan skala yang lebih besar.

Sementara itu, Anthony Russo mengatakan bahwa Secret Wars nantinya akan menjadi film terbesar yang kisahnya benar-benar menggairahkan untuk ditonton.

"Ini akan menjadi film terbesar dari apa yang dapat kalian bayangin. Cerita di dalamnya benar-benar menggairahkan," tambah Anthony.

Dalam komik Marvel, Secret Wars sendiri mempunyai dua alur cerita, di mana salah satunya terjadi pada tahun 1984 dan menceritakansoalkisah entitas kosmik Beyonder, yang mengumpulkan berbagai pahlawan dan penjahat ke dalam Battleword. (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Unilad

Baca Lainnya