Kangen Lari ke Garis Finish? Pocari Sweat Run Virtual 2020 Siap Ajak Lari Aman di Tengah Pandemi

Selasa, 14 Juli 2020 | 12:24

Kangen Lari ke Garis Finish? Pocari Sweat Run Virtual 2020 Siap Ajak Lari Aman di Tengah Pandemi

HAI-Online.com- Batalnya ajang lari di Tanah Air karena pandemi membuat sejumlah pelari tak kuasa menahan rindu untuk bertemu dengan komunitas atau beradu kecepatan dengan para pecinta olahraga lari lainnya.
Biasanya, ajang lari (road race) menjadi tempat berkumpulnya para pelari yang siap menguji kemampuan melangkah cepat atau sekadar mengejarpersonal bestmereka.
Tentu, suasana bersiap di garisstartmenjadi kenangan,cheeringdari para marshal dan penyambutan hangat di garisfinish sertarefreshmentyang segar dari para sponsor juga menjadivibesyang dirindukan.
Baca Juga: Ilmuwan China Ini Kabur ke Amerika untuk Bongkar Kebenaran Covid-19 di Negaranya, Pemerintah Serbu Kampungnya
Nah, setelah beberapa bulan vakum mengikuti ajang lari demikian, Pocari Sweat Run Virtual 2020 hadir untuk mengobati kalian yang kangen berlari sampai garis finish.
Menawarkan pengalaman lari jamaah atau bersama-sama, Pocari Sweat Run Virtual 2020 merencanakan acara lari dengan vibes serupa race offline pada 16 Agustus mendatang.
"Kita mendengar banyak pelari berkomentar kangen lari bersama-sama. Jadi untuk menjawab kerinduan mereka dan juga untuk menjaga hubungan dengan para pelari, kami mencoba menghadirkan Pocari Sweat Run kembali," ujarDirektur Marketing PT. Amerta Indah Otsuka Puspita Winawatidalam konferensi pers virtual, Senin (13/7/2020).
Event kali ini berbeda dengan Pocari Sweat Run yang rutin digelar tiap tahun sejak 2014 silam.
Sobry

Pocari sweat run virtual siap digelar 16 Agustus 2020

Menggantikan dua lomba lari yang awalnya bakal digelar di Solo dan Bandung pada tahun ini,Pocari Sweat Run Virtual 2020 sengaja diadakan untuk mengobati kekecewaan tersebut.
Dengan tetap mementingkan kesehatan bersama dan juga mencegah penyebaran covid-19, lomba lari ini pun akhirnya bakal digelar virtual namun vibesnya dibua mirip event lari regular yang biasa digelar Pocari sebelumnya.
"Dengan memerhatikan protokol kesehatan, kami menggelar lomba lari ini melalui virtual. Tahun ini juga lomba larinyadigelar tanpa mengejar podium, jadi ini untuk mengobati kangen para pelari," terangnya lagi mencoba mengakomodir acara virtual dengan inovasi euforia yang mirip dengan lari offline.
"Jadi, nanti para pelari akan berlari serentak di seluruh Indonesia di hari dan jam yang sama. Kami akan adakan pemanasan bareng,flag off ceremonydancheering 'ayo'juga. Bahkan saat berlari, mereka juga akan ditemani host yang interaktif yaitu Daniel Mananta," bebernya lagi.
Ajang Pocari Sweat Run Virtual 2020 ini akan terbagi dalam dua kategori, yakni 5K dan 10K. Panitia menyediakan total 4000 kuota peserta untuk kedua kategori tersebut yang pendaftarannya mulai dibuka pada 15 Juli besok.
Event ini bakal dimeriahkan juga olehpelari nasional Agus Prayogo, running influncer Melanie Putria dan artis Indonesia Sahila Hisyam.
Buat yang minat ikutPocari Sweat Run Virtual 2020 ini, kalian nggak cuma jadi solo runner tetapi bersam-sama ribuan pelari lainnya akan bisa berinteraksi meski secara virtual.
Jika sudah sampai di garis finish (10K atau 5K), nantinya bakal adafinisher package bagi seluruh peserta yang telah menyelesaikan larinya, berupa medali dan masker khusus desain Pocari Sweat Run Virtual 2020, juga produk sponsor diantaranyaSony, Asics, Alfamart, Soyjoy, Garmin, Oakley, dan SPPOI Eminence juga Pocari Sweat.

Para peserta akan dipandu oleh Daniel Mananta dan Ega Maharani selaku host, dan dihibur oleh penampilan dari Diskopantera setelah sampai di garis finish.
Untuk yang mau join berlari, pendaftaran Pocati Sweat Ryn Virtual akan mulai dibuka pada tanggal 15 Juli 2020 melalui website resmi POCARI SWEAT yaitu www.pocarisweat.id, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000.
Selamat mendaftar, dan bersiap lari bulan depan. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya